IndiHome Luncurkan Paket Khusus untuk Jurnalis, Begini Cara Aksesnya

Penulis: Redaksi

Jakarta, Padangkita.com – Peran jurnalis dalam menyampaikan informasi dan membangun kecerdasan bangsa sangat penting. Melalui berbagai karyanya, jurnalis di Indonesia berkontribusi besar memberikan penjelasan dan informasi yang relevan, akurat serta melindungi masyarakat dari penyebaran informasi palsu atau hoaks.

Mengingat peran penting jurnalis bagi bangsa tersebut, lndiHome, layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, (Telkom) memberikan layanan khusus bagi jurnalis di Indonesia agar tetap beraktivitas tanpa batas melalui jaringan internet cepat IndiHome.

Dukungan tersebut di dalam ‘Paket Khusus Jurnalis, Pendidik dan Pelajar’. Dengan paket khusus tersebut, jurnalis IndiHome memberikan harga langganan khusus sebesar Rp255.000 per bulan dengan kecepatan 20 Mbps dan paket langganan kecepatan 30 Mbps senilai Rp315.000 per bulan.

Selain pemberikan harga khusus, benefit lain yang didapat dengan paket khusus jurnalis tersebut, jurnalis dapat bebas akses materi pembelajaran aplikasi IndiHome Study yang dapat diunduh melalui Play Store atau App Store.

E. Kurniawan, VP Marketing Management Telkom melanjutkan, di tengah kondisi pandemi Covid-19, jurnalis sebagai mitra strategis yang mewakili suara masyarakat di Indonesia mulai bergeser aktivitasnya serba daring. Oleh karena itu, IndiHome yang memiliki jaringan terluas hingga pelosok desa terpanggil menghadirkan paket layanan internet khusus untuk jurnalis.

“Peran jurnalis sebagai bagian dari koloborasi pentahelix nasional perlu didukung dengan jaringan internet yang kuat. IndiHome, sebagai #InternetnyaIndonesia hadir menjawab kebutuhan akses internet untuk memudahkan jurnalis menjalankan perannya,” jelas E. Kurniawan, VP Marketing Management Telkom.

Untuk mendapatkan paket khusus tersebut, jurnalis dapat mengakses laman resmi indihome.co.id/landingpage/paket-jurnalis atau bisa juga melalui channel digital lain seperti aplikasi myIndiHome maupun media sosial @IndiHome.

Diketahui, IndiHome sebagai layanan fixed broadband terkemuka milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyediakan tiga layanan utama, yaitu Internet, Telepon dan TV Interaktif. IndiHome adalah market leader layananfixed broadband di Indonesia yang menguasai 87% pasar dengan 8,3 juta pelanggan hingga akhir Juni 2021.

IndiHome telah menjangkau 96,5% kabupaten/kota atau sebanyak 496 dari 514 kabupaten/kota, bahkan 10 pulau terluar di Indonesia (Bintan, Karimun, Kei, Alor, Simeulue, Weh, Sebatik, Rote, Sabu dan Nusa Penida).

Baca juga: Akhir Tahun 2020, Fiber Optic IndiHome Berhasil Menjangkau 4 Kali Keliling Bumi

Serat optik IndiHome membentang sejauh 166.343 kilometer dari pusat kota hingga desa-desa terpencil di seluruh nusantara atau setara dengan 4 kali keliling bumi. IndiHome kaya akan konten digital dengan 243 channel dan berbagai layanan digital tambahan. Informasi lebih lanjut tentang IndiHome kunjungi www.indihome.co.id. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist