Ikut Demo UU Cipta Kerja, Outfit Mahal Mahasiswa Ini Jadi Sorotan Netizen: Anak Sultan

Penulis: Putri

Berita viral dan trending terbaru: Mahasiswa kenakan outfit seharga jutaan rupiah netizen sebut anak sultan ikut demo UU Cipta Kerja.

Padangkita.com – Belum lama ini, seorang mahasiswa jadi sorotan warganet setelah ikut aksi demo penolakan UU Cipta Kerja. Hal yang menarik perhatian lantaran outfit yang dikenakannya berharga jutaan rupiah.

Dari foto yang beredar di media sosial, mahasiswa itu mengenakan helm fullface dengan jaket berwarna biru tua yang miliki harga tak murah. Bahkan beberapa netizen menyebut mahasiswa itu ‘anak sultan ikut demo’.

Baca Juga

Potret saat mahasiswa tersebut ikut berunjuk rasa dibagikan oleh akun Twitter @PenjahatGunung. Dalam unggahn tesebut terlihat momen saat demo yang berujung ricuh. Bahkan terlihat kepulan asap yang diduga gas air mata.

Dalam foto tersebut, terlihat seorang pemuda tampak mencoba menangkis dan melempar kembali gas air mata ke arah petugas. Pria itu tampak mengunakan outfit yang dijual dengan harga jutaan rupiah.

Pemilik akun @PenjahatGunung bahkan merincikan barang-barang yang dipakai oleh pemuda tersebut. Ia juga menyertakan dengan harga yang dijual di toko online.

“Anak sultan ikutan demo pake helm 9 jutaan,” tulis akun @PenjahatGunung.

Pemuda itu mengenakan helm full face pabrikan Arai. Untuk harga satu helm itu saja yakni Rp9,4 juta. Selain itu, pemuda tersebut juga terlihat memasangkan perangkat komunikasi bluetooth di helmnya tersebut. Perangkat itu sendiri seharga Rp3,9 juta. Tak hanya itu, pemuda tersebut juga mengenakan sarung tangan seharga Rp650 ribu.

Tak lama setelah diunggah, cuitan tersebut langsung viral di media sosial. Sejauh ini telah telah diretweet 24,4 ribu kali dan 98,2 ribu kali disukai.

Salah seorang netizn lain lantas menambahkan harga outfit lain yang dikenakan pemuda itu. tak hanya mengunakan helm seharga jutaan, pemuda itu juga memakai sepatu branded seharga Rp5,9 juta. Selain itu, ia juga memakai kaca flat seharga Rp 1.875.000.

Baca juga: Deretan Selebriti Tanah Air yang Sandang Status Janda di Usia Muda

Banyak warganet yang mengaku tercengang dengan harga outfit mahasiswa tersebut. Mereka juga cukup bangga lantaran pemuda tersebut masih mau turun ke jalan memperjuangkan hak rakyat, meski ia dari keluarga yang cukup berada.

“Salut, meski anak sultan tapi tetap peduli hak rakyat. Ini DPR mana malah nindas rakyat,” tulis @himatikz*****.

“Yang begini bikin bangga, meski anak sultan tapi tetap mau bantu rakyat susah, gak kaya DPR,” timpal @timintiks****. [*/Prt]


Baca berita viral dan trending terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler