Ibu Kandung Saksikan Sendiri Putrinya Diperkosa, Bahkan Ia yang Menginginkan Itu Terjadi, Kenapa?

Penulis: Wina

Padangkita.com – Seorang ibu bernama Angelica harus berurusan dengan polisi akibat keegoisannya yang membuat masa depan putrinya hancur. Insiden nahas tersebut pasalnya terjadi di Barat Daya Meksiko pada 22 September 2014 silam.

Kejadian tersebut bermula saat Angelica sangat menginginkan seorang bayi laki-laki dari janin sang pacarnya. Namun, Angelica tidak diperbolehkan lagi untuk hamil karena dia telah menjalani operasi sterilisasi.

Baca Juga

Oleh karena Angelica tak dapat lagi memiliki anak dari perutnya, sang kekasih pun menawarkan untuk “meminjam” “perut” putrinya agar dia memiliki seorang putra. Lantas, ibu itu pun setuju dengan ide kekasinya itu.

Angelica lalu meminta sang putri untuk dihamili pacar Angelica yang tak lain tentu akan menjadi ayah tiri dari putri tersebut. Mendengar permintaan sang ibu yang tak biasa, putrinya itu lantas menolaknya.

Namun, sang ibu tetap memaksa putrinya itu untuk dihamili. Di depan sang ibu, putrinya diperkosa oleh pacar, dilansir dari The Sun.

Sang ibu yang ngotot ingin memiliki bayi dari janin sang pacar, merelakan putrinya untuk dihamili oleh kekasihnya sendiri.

Terungkapnya peristiwa bejat itu setelah sang putri mengadu pada bibinya. Kejadian nahas itu diceritakan putrinya kepada sang bibi.

Tak terima dengan perlakuan yang tak senonoh terhadap kemenakannya itu, sang bibi langsung melaporkannya ke polisi. Namun setelah enam.

Setelah enam tahun peristiwa bejat itu terjadi, Angelica kini telah ditangkap dan ditempatkan dalam penahanan pra-sidang.

Namun tidak jelas mengapa butuh waktu lama untuk menemukan dan menangkapnya setelah pengaduan tersebut.

Terpopuler