IAD Kejari Pasaman Barat Bagi-bagi Sembako

Penulis: Isran Bastian

Simpang Empat, Padangkita.com – Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasaman Barat (Pasbar) melaksanakan bakti sosial, dengan masyarakat di Nagari Aua Kuniang dan Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kamis (3/2/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua IAD Kejaksaan Negeri Pasbar, Lady Ginanjar Cahya Permana beserta anggota turun ke masyarakat memberikan sembako berupa beras, minyak goreng, dan gula pasir.

“Kali ini kita berbagi dengan keluarga kita fakir miskin di Kecamatan Pasaman ini, memang tidak seberapa nilainya, namun semoga bisa sedikit membantu memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari,” katanya. 

Ia menyampaikan, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulannya sebagai bentuk kepedulian keluarga kejaksaan terhadap warga yang kurang mampu di wilayahnya.

“Tidak sedikit masyarakat kita yang terdampak akibat Covid-19 yang telah melanda sejak tahun 2019 lalu. Disini kita hadir berbagi bersama mereka walaupun tidak seberapa,” ujarnya.

Disamping itu, Lady Ginanjar Cahya Permana berharap agar melalui kegiatan ini kiranya dapat menjadi jembatan untuk semakin mempererat rasa persaudaraan dengan pihak Kejaksaan. 

“Agar bagaimana masyarakat Pasbar ini bisa lebih dekat dengan Kejaksaan,” ungkapnya.

Terakhir, Kejaksaan Negeri Pasaman Barat juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat Pasaman, Wali Nagari Aua Kuniang dan Wali Nagari Lingkuang Aua yang telah memfasilitasi acara Bakti Sosial tersebut sehingga dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Baca Juga : Mutasi Besar Bupati Pasbar, 46 Pejabat Baru Jangan Monoton 

“Terima kasih kepada kita semua yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga apa yang kita kerjakan ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT dan bermanfaat bagi keluarga kita yang menerimanya,” tutupnya. [rom/Pkt]

Terpopuler

Add New Playlist