Berita

HUT Ke-354 Kota Padang, Perumda Air Minum Beri Diskon pada Pelanggan 

×

HUT Ke-354 Kota Padang, Perumda Air Minum Beri Diskon pada Pelanggan 

Sebarkan artikel ini
Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal.

Padang, Padangkita.com — Dalam rangka turut serat memeriahkan HUT ke-354 Kota Padang, Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) turut hadirkan promo untuk para pelanggan.

Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal menyampaikan promo diskon ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Dalam mendukung program ‘Great Sale’ ini, sebanyak 78 calon pelanggan kelompok rumah tangga (Kelompok A, B, atau C) yang mendaftar, akan dikenakan biaya sambungan rumah baru sebesar Rp354 ribu. Diskon tersebut diberlakukan mulai tanggal 1 Agustus hingga 31 Agustus 2023,” ujarnya, Jumat (21/7/2023).

Lebih lanjut ia mengatakan, promo kali ini tidak hanya diskon terkait pemasangan baru namun juga akan ada promo bagi pelanggan yang melakukan tunggakan.

“Nanti, sebanyak 354 pelanggan non aktif kelompok rumah tangga dan niaga, akan dibebaskan biaya pemasangan kembali. Adapun persyaratan, pelanggan harus terlebih dahulu melunasi tunggakan,” jelasnya.

Kemudian, pihaknya berharap, dengan diberlakukannya promo saat HUT ke-354 Kota Padang, masyarakat dapat menikmati layanan air bersih dan dihargai.

“Hal tersebut tidak terlepas dari bentuk kepedulian dan penghargaan kami kepada warga Kota Padang. Selanjutnya, agar pelanggan non-aktif kembali dan bisa menikmati kembali layanan air bersih,” tuturnya.

Sementara itu, selain diskon promo untuk air minum, dalam perayaan HUT ke-354 Kota Padang, Pemko juga akan menggratiskan warga Kota Padang untuk naik Bus Trans Padang rute manapun.

“Kita ingin memanjakan warga Kota Padang di hari jadi kota. Untuk itu kita akan berikan kesempatan seluas-luasnya kepada mereka untuk menikmati Bus Trans Padang selama jam operasi tanpa dipungut biaya apapun,” ucap Wako Hendri Septa.

Wako Hendri Septa menambahkan, selain menggratiskan naik Bus Trans Padang, Pemerintah Kota Padang juga akan menggelar Padang Great Sale atau diskon besar-besaran.

Baca JugaYuk Ikutan! Memeriahkan HUT Ke-354 Kota Padang Dapat Hadiah Umrah 

“Kami sudah minta dinas terkait untuk berkoordinasi dan menyurati para pedagang atau pemilik toko yang ada di Kota Padang, bagaimana mereka bisa memberikan harga diskon kepada pelanggan dalam rangka memperingati hari jadi Kota Padang tahun ini,” ucap Wako. [*/hdp]