Hilang Kendali, Mobil Pengangkut Uang Kecelakaan di Padang Pariaman 

Penulis: Redaksi

Parit Malintang, Padangkita.com – Sebuah mini bus yang mengangkut uang untuk anjungan tunai mandiri (ATM) mengalami kecelakaan di Jalan lintas Antarok Malai V Suku Kec. Batang Asan, Kab. Padang Pariaman Jumat (6/1/2023).

Kasat Lantas Polres Pariaman, AKP Amelia mengungkapkan mobil bernomor polisi B 9094 BCD tersebut sebelumnya datang dari arah Tiku menuju Pariaman,

“Sesampai di lokasi, mobil tersebut hilang kendali dan menabrak tiang teras rumah warga.” ungkap Kasat, Jumat (6/1/2022/).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka kemudian dibawa ke RSUD Pariaman sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Sementara itu, informasi yang diterima dari tim Bola Voli Popsivo Personel Polda Sumbar yang melintas di TKP, kondisi mobil mengalami ringsek cukup parah akibat benturan.

Uang yang dibawa di dalam mobil juga berserakan di TKP dikarenakan brankas mengalami rusak parah.

Melihat kejadian tersebut anggota tim bola voli Popsivo Polda Sumbar yang berjumlah 19 orang bersama anggota Polsek Sungai Limau berupaya mengeluarkan tiga orang korban yang masih terjebak serta mengamankan uang yang berserakan dan senjata pengawalan.

Selain itu mereka juga mengimbau dan membujuk masyarakat untuk mengembalikan uang yang telah sempat diambil.

Baca JugaANS Kecelakaan di Jambi, Terekam CCTV Seruduk Sepeda Motor Honda Scoopy 

Setelah membantu evakuasi, TIM Voli Polda Sumbar kembali menuju Pasaman untuk bertanding. [*/hdp]

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

Add New Playlist