Hendak Tukar Ganja dengan Sabu, Pria Ini Malah Diringkus Polres Payakumbuh 

Penulis: Redaksi

Payakumbuh, Padangkita.com – Tim Phantom Squad Resnarkoba Polres Payakumbuh meringkus seorang pemuda di sebuah area pencucian mobil SKS di Kelurahan Balai Jariang Payakumbuh Timur, Rabu (23/11/2022) malam.

RA, 24 tahun, warga Balai Batimah Tiakar, Payakumbuh Timur, ditangkap usai polisi mengantongi informasi dari masyarakat, bahwa diduga RA memiliki dan menyimpan narkoba.

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira melalui kasat narkoba Iptu Aiga Putra mengatakan, saat dilakukan penangkapan tersangka mencoba untuk melarikan diri.

“Tersangka mencoba kabur, namun kalah sigap dengan petugas, akhirnya terdesak dan menyerah,” ungkap Kasat Kamis (24/11/2022).

Lebih lanjut ia mengatakan saat dilakukan Penggeledahan, dari saku celana tersangka polisi menemukan lima paket narkotika golongan 1 jenis daun ganja kering yang di bungkus dengan plastik bening .

“Menurut pengakuan tersangka, ia tengah menunggu seseorang. Rencananya tersangka ini mau melakukan penukaran (berter) ganja dengan sabu sama orang yang telah ditunggunya di area pencucian tersebut,” ujar Kasat.

Baca Juga : Polres Pesisir Selatan telah Tangkap 70 Orang Tersangka Kasus Narkoba Selama 2022

Kini tersangka Rangga sudah diamankan di Mapolres Payakumbuh berikut dengan barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut. [*/hdp]

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

Add New Playlist