Heboh, Seorang Hakim Tak Sadar Terekam Tak Pakai Celana Lagi Sidang

Penulis: Putri

Padangkita.com – Selama pandemi banyak kegiatan yang dilakukan secara online. Tak jarang pertemuan virtual itu justru tanpa sengaja merekam momen kocak yang terjadi. Contohnya saja seperti yang dilakukan hamik di Brazil ini.

Hal yang menarik perhatian lantaran hakim tersebut terekam tak pakai celana saat mengikuti pertemuan yang diadakan secara virtual. Namun ia tetap mengenakan kemeja lengkap dengan dasi  dan jas.

Baca Juga

Dilansir dari News Week pada Sabtu (24/10/2020), Hakim Pengadilan Tinggi, Néfi Cordeiro mengikuti pertemuan virtual dengan rekannya yang lain. Tampak rapi menggunakan setelan kemeja, jas, dan dasi.

Namun saat hakim tersebut berdiri dan sibuk dengan ponselnya, terlihat jika hakim itu tak mengenakan celana panjang dan hanya pakai celana pendek saja.

Pertemuan itu membahas mengenai panel tentang Sixth Chamber yang kedua. Diskusi itu juga disiarkan secara langsung melalui laman resmi Youtube pengadilan, Metropoles.

Cordeiro tampak berniat untuk duduk lebih dekat ke arah kamera, namun tampaknya ia tak menyadari jika tak mengunakan celana. Alhasil, Cordeiro terekam dengan kondisi tak memakai celana panjang.

Meski menonton kejadian itu, rekan-rekan Cordeiro tetap melanjutkan diskusi tersebut. Mereka tampaknya tak terlalu menghiraukan kejadian tak terduga tersebut.

Kendati demikian, insiden tersebut berhasil menarik perhatian warganet. Bahkan banyak yang membagikan tangkap layar saat  Cordeiro terekam tak mengenakan celana. Beragam komentar juga diberikan warganet terkait hal itu.

“Jelas dalam membela transparansi, dia ingin menunjukkan bahwa dia tidak memiliki uang tersembunyi,” tulis seorang warganet.

Baca juga: Lompat dari Lantai 10, Remaja 17 Tahun di Jepang ini “Disambut” Seorang Gandis

“Apakah dia menggunakan green secreen untuk mengatakan bahwa dia memiliki kantor yang penuh dengan buku?” tanya pengguna Twitter.

Terpopuler