Heboh! Pria Ini Nikahi Ibu Angkatnya, Lalu Dilaporkan Karena Lakukan KDRT

Penulis: SON

Berita viral terbaru: Belum lama ini, kisah pernikahan seorang pemain sepak bola kawakan tanah air ramai menjadi buah bibir. Ia menikahi ibunya sendiri.

Padangkita.com – Pria bernama Ismed Sofyan itu menikahi ibu angkatnya sendiri yang telah membesarkannya.

Sayangnya, kisah cinta yang semula bahagia itu justru berakhir dengan malapetaka, lantaran sang istri, Cut Rita mengaku mendapat KDRT dari Ismed Sofyan.

Baca Juga

Kisah cinta Ismed Sofyan dan Cut Rita sudah sempat membuat geger beberapa waktu lalu. Namun, kini sosok Ismed Sofyan justru menghilang bak di telan bumi.

Kabar terkait pernikahan kontroversinya pun ikut tenggelam seiring berjalannya waktu.

Baru-baru ini pasangan suami istri ini kembali dibicarakan usai Cut Rita memutuskan untuk melaporkan Ismed Sofyan ke Polda Metro Jaya.

Cut Rita menceritakan bahwa pernikahan Cut Rita dan anak angkatnya itu ternyata tak berjalan mulus. Cut Rita mengatakan empat kali memergoki Ismed Sofyan main belakang dengan wanita lain.

Namun, permasalahan tersebut tak lagi mencuat usai tahunan lamanya dikubur. Seakan sudah muak dengan perangai Ismed Sofyan, kini Cut Rita lagi-lagi mengambil langkah tegas.

Baca juga: Pria, Maksimalkan Pisang untuk Ena-ena dengan Istri di Ranjang!

Melalui Instagram pribadinya, Cut Rita bahkan membenarkan isu tersebut.

“Ini saya dengan istrinya Ismed Sofyan ‘Cut Rita’ berita ini tidak ada hoax. Saya sendiri yang melaporkan ke Polda Metro Jaya,” tulis Cut Rita.

Hal yang dilaporkan Cut Rita Ismed Sofyan lantaran merasa diterlantarkan. Tak hanya itu saja, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) juga disebut jadi alasan Cut Rita ingin memenjarakan suaminya.

“Saya ini istri Ismed Sofyan. Semenjak dari 2017 dia keluar dari rumah, dia nggak pernah beri nafkah saya sampai 2020,” kata Rita.

Terpopuler