Heboh Janda Dihamili Angin dan Melahirkan, Mbah Mijan Angkat Bicara

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Mbah Mijan buka suara perihal janda asal Cianjur yang hamil dalam hanya satu jam.

Padangkita.com – Baru-baru ini, publik digemparkan dengan melahirkannya seorang janda asal Cianjur. Janda anak satu itu bernama Siti Zainah (25). Bukan karena dirinya yang janda lalu tiba-tiba melahirkan seorang bayi.

Namun lantaran kehamilannya yang terbilang amat singkat dan mendadak. Bagaimana tidak, baru satu jam dinyatakan hamil, Siti secara mendadak melahirkan seorang bayi.

“Sempat bingung keluarga juga, melihat kondisi saya yang tiba-tiba merasa sakit di perut. Apalagi sebelum perut saya buncit, seperti ada yang masuk ke rahim saya.

Beberapa kali perut membuncit, tapi tidak lama kempis lagi. Kemudian sekitar 20 menit merasakan mules,” katanya.

Warga Kampung Gabungan, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Cianjur itu lalu memeriksakan diri ke puskesmas. Ternyata dia sedang hamil dan akan segera melahirkan.

Berselang satu jam, Siti akhirnya melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan dengan bobot 2,9 kilogram lewat persalinan normal.

Lahirnya sang buah hati secara mendadak itu langsung hebohkan publik hingga banyak kalangan yang ikut bersuara perihal peristiwa aneh tersebut.

Salah satunya Mbah Mijan yang tampak tak percaya dengan kejadian aneh tersebut.

Di akun twitternya, Mbah Mijan pun ikut mengungkapkan ketidakpercayaanya terhadap Siti yang baru menjanda sekita 4 bulan tersebut.

“Dilansir dari med-ol, seorang Janda kedapatan melahirkan tanpa proses “pencolekan zakar”, bahkan Siti Zainah mengaku hanya angin kencang yang pernah masuk ke vaginanya,” tulis Mbah Mijan, dikutip dari akun Twitter @mbah_mijan, Senin (15/2/2021).

Terpopuler

Add New Playlist