Hati-hati Dengan Filler Ini, Selebgram Meicha Lee Jadi Korban dan Ia Menyesal Seumur Hidupnya

Penulis: Erika

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Meicha Lee membagikan kisah dirinya yang menjadi korban filler payudara abal-abal.

Padangkita.com – Filler sekarang memang sudah menjadi tren dan bahkan banyak diminati oleh wanita. Pada umumnya wanita banyak melakukan filler di beberapa bagian tubuh seperti bibir dan hidung.

Selain itu, filler payudara juga banyak dilakukan oleh kaum hawa. Untuk mendapatkan bentuk payudara yang diinginkan, banyak perempuan yang menempuh cara instan dengan menjalani filler payudara.

Perlu diketahui, filler payudara ini merupakan prosedur pengisian bagian kulit payudara untuk meningkatkan volume dan kekencangan payudara.

Sayangnya, banyak para ahli tidak merekomendasikan untuk melakukan filler payudara karena berpotensi menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Seperti yang dialami oleh selebgram sekaligus model Meicha Lee ini. Dirinya menjadi korban filler abal-abal dan hal itu membuat payudaranya berlubang.

Lewat akun Instagramnya @meicha_lee04, Meicha Lee menceritakan pengalaman yang tidak mengenakkan usai melakukan filler payudara.

Meski malu mengungkapkannya ke publik, Meicha tetap ingin memberikan edukasi kepada para pengikutnya tentang bahayanya filler payudara ini.

Dirinya tidak sendiri, ia bersama dengan teman-temannya melakukan filler payudara pada bulan November 2020 lalu.

Meicha mengaku ia kala itu tergiur dengan harga yang murah untuk melakukan filler payudara tersebut. Namun sayangnya berakhir dengan tragis.

Usai tiga minggu melakukan filler itu, Meicha bersama dengan temannya mengalami demam dan terasa begitu sakit di bagian payudaranya.

“Setelah 3 minggu kita melakukan filler payudara. Apa yang kita rasain, itu ada demam, bengkak, sakit nyeri nyut-nyutan sampai kita berkali-kali minum obat,” cerita Meicha di akun Instagramnya.

Hingga pada akhirnya Meicha memilih untuk mengecek kondisi kesehatannya ke rumah sakit. Betapa terkejutnya Meicha saat mendengar penjelasan dari dokter terkait filler payudara yang dilakukannya tersebut.

“Dan akhirnya kita coba cek ke rumah sakit, ternyata yang dimasukkan ke dalam payudara kita itu cairan yang berbahaya dan akhirnya dokter menyarankan kita untuk segera operasi,” lanjutnya.

Penderitaan Meicha tidak sampai di situ, dokter yang menanganinya juga mengatakan bahwa cairan berbahaya tersebut tidak bisa dibersihkan secara total. Jika ingin bersih, maka satu-satunya cara harus dilakukan pengangkatan payudara.

Lantas, hal itu membuat Meicha benar-benar syok dengan kenyataan yang diterimanya. Ia mengaku sangat menyesal.

“Pokoknya aku sangat menyesal, menyesal seumur hidup. Aku pikir ini semua aman, karena aku bertanya berkali-kali kepada orang yang melakukannya katanya ini aman, hanya bertahan 1 tahun atau 2 tahun tapi tidak,” katanya.

“Ini (Filler payudara) sangat membahayakan, aku benar-benar sangat menyesal,”  sambung Meicha. [*/rik]


Baca berita viral terbaru dan berita trending terbaru hanya di Padangkita.com.

 

 

Terpopuler