Hari Jadi ke 21, PD Salimah Tanah Datar Berbagi Paket Sembako untuk Masyarakat

Penulis: Mentari Tryana
|
Editor: Rina Akmal

Berita Tanah Datar hari ini dan berita Sumbar hari ini: Memperingati hari jadi ke 21 PD Salimah Tanah Datar bagikan sembako untuk warga kurang mampu

Batusangkar, Padangkita.com– Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kabupaten Tanah Datar bagikan puluhan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di Tanah Datar, Minggu (7/3/2021).

Ketua PD Salimah Tanah Datar, Roza mengatakan kegiatan bagi-bagi sembako tersebut merupakan rangkaian kegiatan Milad atau Hari Jadi ke-21 Salimah yang mengusung tema “Sejuta Bingkisan Salimah untuk Indonesia”

“Kegiatan pemberian bingkisan sembako untuk masyarakat yang kurang mampu, dalam rangka syukuran Milad Ormas Salimah (Persaudaraan Muslimah) Indonesia ke-21,” kata Roza kepada Padangkita.com, Senin (8/3/2021).

Ia menyebut, sebanyak 35 paket sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di dua kecamatan di Tanah Datar, yaitu Rambatan dan Sungai Tarab.

“Terkumpul 35 paket sembako yang dibagikan di kecamatan Rambatan dan Sungai tarab,” jelasnya.

Menurut Roza, penerima sembako sangat bersyukur atas bantuan ini. Ia berharap kegiatan yang dilakukan tersebut dapat menjadi amal saleh serta bermanfaat bagi masyarakat.

Baca juga: Tapal Batas dan Blank Spot Jaringan Seluler Menjadi Persoalan Dominan di Tanah Datar

“Semoga Salimah TD senantiasa bisa memberi kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya bagi keluarga, anak, dan perempuan di Tanah Datar,” tandasnya. [try]


Baca berita Tanah Datar hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist