Hari Ini Keluarga Angga, Penumpang Sriwijaya Air yang Jatuh di Kepulauan Seribu ke Jakarta

Penulis: Muhammad Aidil
|
Editor: Rina Akmal

Berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru: Hari ini, Senin (11/1/2021) keluarga Angga Fernanda Afriyon berangkat ke Jakarta.

Padang, Padangkita.com – Hari ini, Senin (11/1/2021) keluarga Angga Fernanda Afriyon, 28 tahun, salah seorang penumpang pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak di perairan Kepulauan Seribu, dijadwalkan berangkat ke Jakarta.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang paman Angga, Firdaus, 56 tahun saat ditemui Padangkita.com di Jalan Usang, RT 03 RW 03, Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

“Kami sudah dihubungi oleh pihak maskapai, bahwa baik papa, mama dan saudara kandung Angga berangkat ke Jakarta hari ini,” kata Firdaus kepada Padangkita.com, Minggu (10/1/2021).

Firdaus mengatakan, pihak maskapai akan menanggung seluruh biaya dan akomodasi keberangkatan keluarga ke Tanjung Priok, Jakarta untuk pengecekan DNA.

“Komunikasi baru sebatas itu,” katanya.

Pantauan Padangkita.com di lapangan, sejumlah kerabat keluarga dan rekan sejawat datang silih berganti ke kediaman Angga. Terlihat tenda dan sejumlah kursi ikut dipajang di rumahnya tersebut.

Seperti diketahui, Angga sebelumnya berada di Jakarta untuk menemani isterinya melahirkan. Mereka baru menikah setahun dan telah lama tinggal di Jakarta.

Angga sehari-hari bekerja sebagai kapten kapal tongkang di Pontianak, dan karena tuntutan pekerjaan, Angga terpaksa kembali Pontianak meskipun sang buah hati baru berumur kurang lebih seminggu.

Baca juga: Keluarga Penumpang Sriwijaya Air SJ-182 Berharap Korban Ditemukan Dalam Kondisi Apapun

Ibnu menyampaikan, malam sebelum hari kejadian, Angga sempat melakukan komunikasi terakhir dengan sang ibu. Pesawat yang ditumpangi Angga rencananya akan berangkat pukul 02.00 WIB dini hari. Saat ditelepon, sang ibu sempat meminta Angga untuk berangkat pagi saja. [rna]


Baca berita Padang terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler