Harapan di Balik Pemecatan Nil Maizar

Penulis:
Nilmaizar (Foto: sumberbola)

Padangkita.com – Manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Rabu (4/10/2017), kehilangan kesabaran seiring anjloknya prestasi Semen Padang FC di kasta tertinggi Liga Indonesia. Buntutnya, sang pelatih, Nil Maizar dipecat.

“Manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang dan Nilmaizar bersepakat mengakhiri kerjasama. Dengan demikian, Nilmaizar tidak lagi sebagai Pelatih Kepala di sisa Laga Gojek Traveloka Liga 1,” ujar CEO PT KSSP Iskandar Z Lubis melalui grup Whatsapp sebagaimana disampaikan oleh Media Official Roni Valega.

Menurut Iskandar,  hal ini didasari dari penampilan yang tidak maksimal dari tim Semen Padang FC di laga laga terakhir.

Namun, apakah pemecatan Nil solusi bagi tim berjuluk Kabau Sirah itu memperbaiki keadaan.

Oleh manajemen Kabau Sirah, berharap langkah yang diambil, semoga menjadi langkah yang optimal.

“Serta mohon doa dan support dari seluruh pecinta Kabau Sirah, agar tim ini tegar dan mampu menyelesaikan kompetisi ini dengan hasil yang baik,” ujar Roni.

Untuk sementara manajemen menyerahkan posisi caretaker pelatih kepala kepada asisten pelatih Delfi Adri dan dibantu oleh Zulkarnain Zakaria dan Dino Sefrianto, serta Suhatman Imam selaku Penasehat Teknis.

Iskandar menambahkan, dengan adanya perubahan ini, tim SPFC dapat mendapatkan warna baru dalam permainan.

Menurutnya, dengan kondisi tim yang saat ini berada diposisi klasmen yang kurang baik, maka Manajemen akan terus melakukan perubahan-perubahan, agar tim dapat bisa tampil lebih maksimal.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada coach Nil, yang sudah bersama kami selama ini,” ujarnya.

Terpopuler

Add New Playlist