Hadir di Padang! RIVYA Skincare Pertama di Indonesia dengan Ekstrak Tanaman Backhousia

Penulis: Isran Bastian

Padang, Padangkita.com – Rivya, produk skincare pertama di Indonesia dengan ekstrak tanaman backhousia resmi hadir di Kota Padang, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar). Produk perawatan wajah ini sudah bisa kamu dapatkan di toko-toko kosmetik yang ada di sejumlah wilayah di Sumbar.

Acara launching dan gathering yang diadakan pada Sabtu (17/9/2022) di Hotel Mercure Padang, dihadiri langsung oleh Alfa Priliana selaku pendiri Rivya. Peluncuran kota ke 3 ini makin mengokohkan sepak terjang Rivya sebagai brand kosmetik lokal tanah air. Sebelumnya, launching sukses diadakan di Kota Pekanbaru dan Aceh.

“Revealing The Best of You” merupakan tagline Rivya yang memiliki makna bahwa “setiap orang dilahirkan dengan kecantikan yang unik, dan akan menjadi sebuah penyesalan apabila kecantikan itu tidak dipancarkan dengan menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri,” pungkas Alfa Priliana.

Berawal dari perjuangan Alfa dalam mengatasi masalah kulit sensitif, lahirlah Rivya, skincare dengan kandungan yang natural, efektif, dan inovatif namun tetap terjangkau.

Salah satu bahan yang digunakan adalah Backhousia Citriodora, yang pertama kalinya digunakan di Indonesia. Berdasarkan studi in-vivo di kulit wajah, Backhousia Citriodora memiliki manfaat utama untuk menyeimbangkan komposisi sebum, anti inflamasi, antioksidan untuk melindungi kulit, serta kandungannya yang efektif untuk meredakan jerawat tanpa membuat kulit kering dan iritasi.

Tiga produk Rivya yang berbahan Backhousia Citriodora adalah Backhousia Sleep Care Infused Serum, Backhousta Acne Power Serum, dan Backhousia Facial Wash.

Sementara itu, Chief of Commercial & President of Commissioner, Adrian Atmaja menambahkan, tidak hanya itu, ketiga produk tersebut juga mengandung bahan natural yang diolah dengan teknologi modern dari berbagai negara, seperti Australia, Korea Selatan, Swiss, Perancis, Kanada Amerika, Spanyol, Italia, Burkina Faso, China, India dan Indonesia untuk menghasilkan ekstrak terbaik.

Untuk diketahui, Backhousia Sleep Care Infused Serum memiliki 10 hero ingredients di antaranya: backhousia citriodora, oat, mugwort, allantoin, dan lain sebagainya yang efektif untuk melembabkan kulit wajah, mengontrol sebum, memperbaiki skin barrier, mencerahkan wajah dengan proses peremajaan kulit dalam 30 hari pemakaian, serta efektif untuk melembutkan juga mengenyalkan kulit wajah pada saat tidur.

Backhousia Acne Power Serum mengandung award winning ingredients yang dapat membantu meredakan iritasi, menyeimbangkan produksi sebum pada wajah, mengurangi munculnya jerawat dan mengecilkan pori-pori sehingga memberikan efek tampilan wajah yang lebih sehat.

Baca Juga: Kaum Ibu Nagari Sungai Aur Pasbar Dilatih Produksi Makanan Ala Frozen Food

“Produk ini memiliki 5 hero ingredients yaitu backhousia citriodora, allantoin, lemongrass, mango le mangixyl TM, dan maclura cochinchinensis,” tutupnya. [isr]

 

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Terpopuler

Add New Playlist