Hadapi Pilkada Serentak, Kapolres Padang Pariaman Imbau Warga Hindari Konflik dan Provokasi

Penulis: Ramono Aryo

Berita Pilkada Padang Pariaman terbaru dan berita Sumbar terbaru: Kapolres Padang Pariaman siap mendukung dan menyukseskan Pilkada serentak 2020

Parit Malintang, Padangkita.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Padang Pariaman menyatakan siap mendukung dan menyukseskan peyelenggaraan Pilkada serentak yang akan digelar pada Desember 2020 mendatang.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha juga meminta masyarakat taat terhadap protokol kesehatan selama tahapan Pilkada menyusul penyelenggaraan Pilkada kali ini masih dalam kondisi pandemi virus corona atau Covid-19.

Selain itu, dirinya berharap kepada masyarakat untuk menghindari adanya konflik dan provokasi dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Tetap junjung tinggi kebersamaan, hindari konflik antar masyarakat dan tolak provokasi,” kata Kapolres, Sabtu (6/9/2020)

Kapolres Padang Pariaman ini juga mengajak masyarakat Sumatera Barat dan khususnya warga Padang Pariaman, untuk menunjukkan pesta demokrasi yang aman dan damai serta Badunsanak.

Baca Juga: 12 Polisi dan 1 ASN di Polres Padang Pariaman Positif Covid-19, Layanan Masyarakat Tetap Buka

“Dukung masing-masing pilihan dengan cara yang sportif dan sesuai dengan peraturan. Polres Padang Pariaman siap mengawal setiap tahapan pilkada agar berjalan aman tertib dan damai,” pungkasnya. [*/abe]


Baca berita Pilkada Padang Pariaman terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com