Hadapi Persikabo dan PSIM Yogyakarta, Line Up Semen Padang FC Gambaran Tim Liga 2  

Penulis: Redaksi

Bandung, Padangkita.com – Pagi ini tim Semen Padang FC akan bertolak dari Bandung menuju Jakarta. Di Ibu Kota, Kabau Sirah—julukan Semen Padang FC—akan menjalani dua laga uji coba.

Sebelummya di Tanah Pasundan, tim kebanggaan urang awak telah menjalani dua laga uji coba bertajuk ‘Tour De Java’. Laga pertama menang 3-0 atas tim Liga 3 Persikas Subang.

Lalu, laga kedua yang berlangsung kemarin, Semen Padang FC hanya bermain imbang 0-0 melawan tim selevel di Liga 2 Persikab Bandung.

Selanjutnya, di Jakarta, Semen Padang FC akan menghadapi Persikabo Bogor dan PSIM Yogyakarta.

Laga menghadapi Persikabo Bogor yang sebelumnya dijadwalkan tanggal 3 Juli 2022 dimajukan ke tanggal 2 Juli 2022. Kemudian, menghadapi PSIM Yogyakarta dijadwalkan tanggal 7 Juli 2022.

Menghadapi dua laga tersebut, Pelatih Kepala Semen Padang FC Delfiadri mengungkapkan akan memilih dan memasang pakem starting line-up yang nantinya menjadi gambaran tim berlaga di Liga 2.

“Laga selanjutnya kita menghadapi tim yang levelnya di atas kita. Di laga tersebut kita akan melihat kondisi pemain yang siap dan kita memainkan pemain yang akan menjadi gambaran starting line-up. Bermain dengan tim yang levelnya di atas kita tentunya akan banyak pelajaran yang kita dapat.” ungkapnya.

Baca juga: Hadapi Tim Selevel di Laga 2 ‘Tour De Java’, Semen Padang FC Vs Persikab Imbang 0-0

Sebelumnya, ketika mengevaluasi pertandingan melawan Persikab Banduang, Delfiadri menyatakan persoalan permainan tim tinggal pada penyelesaian akhir atau finishing touch. Banyak peluang tercipta namun terbuang sia-sia. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist