Habis Rukiyah, Wanita Ini Mengaku Makin Cantik dan Sehat

Penulis: Sonia

Berita viral dan trending terbaru: Yenna Rachman membagikan pengalamannya habis rukiah, makin cantik, glowing dan sehat

Padangkita.com – Bertebaran di internet tips dan trik bagaimana cara menjadi glowing serta beberapa cara agar wajah cerah. Umumnya dari tips tersebut yaitu melakukan perawatan dengan produk kecantikan.

Belum lama ini viral video TikTok yang diunggah oleh akun @yennarachman. Video ini jadi sorotan karena memperlihatkan perubahan wajah sebelum dan sesudah seorang wanita setelah rukiah.

Dalam video tersebut, Yenna membagikan pengalamannya. Ia yang awalnya merasa selalu tidak percaya diri dengan penampilan wajahnya.

Namun usai rukiah, Yenna mengaku jadi tak perlu merias wajah lagi.

“Make up full pun nggak bisa menarik. Tapi setelah rukiah, malah skincare aku taruh. Dandan juga ala kadarnya, bahkan saat kondisi on stage pun percaya diri nggak pake bulu mata dan lainnya, paling cuma bedak tipis, lipstik, bulu mata tanpa bulu mata palsu, tanpa blush on,” ujar Yenna.

Menurut cerita dari perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini pernah ada mahkluk halus di dalam tubuhnya. Hal itu yang menjadi alasan Yenna melakukan rukiah.

“Sekitar 2016, memang dulu awal sebelum rukiah tuh aku pernah datang untuk buka aura. Biar niatnya pas perform percaya diri, eh nggak tahunya malah disuruh mandi kembang dan lainnya. Mungkin saat itulah makhluk halus mulai bergelayut di badanku,” cerita Yenna.

Selain itu wanita yang juga ibu rumah tangga itu mengaku sempat sakit-sakitan pada 2017. Yenna kemudian menyambangi rumah kyai karena tak ada dokter yang bisa menyembuhkan sakit tersebut.

“Di situ ada kegiatan rukiah, ternyata reaksiku kesakitan, detik itu baru menyadari aku ada gangguan,” kata Yenna.

Sakit yang dirasakan Yenna hilang usai melakukan rukiah. Yenna bahkan merasa jadi lebih tenang dan sabar serta semakin rajin mendalami agama Islam.

Terpopuler

Add New Playlist