Habib Umar Sebut Allah Akan Ampuni Dosa Semua Pejabat Asal Lengser Dari Jabatannya dan Habib Rizieq Dibebaskan

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Habib Umar sebut semua pejabat harus lengser agar Alla mengampuni dosanya.

Padangkita.com – Perkara penangkapan imam besar FPI tampaknya semakin memanas. Tak sedikit para sahabat Rizieq Shihab yang tampak ikut membela dirinya yang saat ini berada di jeriji besi.

Salah satunya yang kini ikut buka suara ialah Habib Umar. Secara terang-terangan Habib Umar bin Abdul Aziz Shahab menyampaikan pesan kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin terkait kasus yang menimpa rekannya tersebut.

Dalam kanal Youtube LDTV yang berjudul ”Doa Habaib untuk Habib Rizieq Shihab’, Habib Umar mengingatkan Jokowi dan Ma’ruf Amin agar segera bertaubat telah menzalimi cucu Rasulullah saw. dilansir pada Jumat, 26 Maret 2021.

“Apakah dia tidaklah takut? Sekiranya Allah swt menghendaki, Allah akan terima taubat qabul-qabul-nya. Kalau itu Jokowi-Ma’ruf, pejabat-pejabat itu mau taubat Allah akan terima,” kata Habib Umar.

Menurut Habib Umar, Allah SWT akan menerima taubat Jokowi dan Ma’ruf Amin asalkan lengser terlebih dahulu.

“Allah tidak akan memandang bulu siapa pun hamba-Nya. Itu Jokowi presiden kita kalau mau bertaubat Allah akan menerima, tapi lengser dulu,” tutur Habib Umar.

Oleh karena itu, Habib Umar mengajak para jamaah agar turut memanjatkan doa agar Jokowi dan Ma’ruf Amin serta para pejabat lainnya agar segera sadar.

“Kita bacakan Surat An-Nisa, kalau mereka yang telah menzalimi itu dia sadar, dia bebaskan Habib Rizieq. Allah akan terima taubatnya, tapi dia lengser,” ujar Habib Umar.

Terpopuler