Guru Muda dan Cantik, Para Murid Remaja Ini Betah Belajar Kelas Online Sampai Tak Ingin Selesai

Penulis: Putri

Padangkita.com – Guru biasanya menjadi sosok yang dihormati dan disegani oleh para sisiwanya. Namun hal itu akan sedikit berbeda jika guru tersebut masih muda dan mengajar murid remaja.

Tak jarang guru tersebut akan diganggu dan dirayu oleh muridnya sendiri. Hal inilah yang sepertinya dialami oleh guru satu ini.

Baca Juga

Melalui video yang diunggah oleh akun TikTok @sennew, memperlihatkan seorang guru perempuan yang masih muda tengah mengajar online melalui aplikasi Zoom.

Dari keterangan unggahan tersebut diketahui bahwa guru perempuan itu baru berusia 21 tahun, sementara usia para muridnya 16 tahunan. Lantaran hal itu, guru tersebut tampaknya sering diganggu oleh para muridnya itu.

Contohnya saja seperti yang terjadi di video yang diunggah akun TikTok @sennew ini. Di video itu tampaknya guru tersebut telah selesai mengajar pada kelas online itu

Guru itu tampak menyampaikan beberapa kata untuk mengakhiri kelas online tersebut. Namun ternyata para murid prianya tak ingin menyelesaikan kelas tersebut.

“Saya akhiri mata pelajaran pada hari ini,” ujar guru muda itu di video tersebut.

“Lah bu jangan toh bu, jangan,” timpal murid laki-laki di kelas online itu.

“Kasian anak-anak e, saya dari tadi pagi kan udah nunggu ibu,” lanjutnya.

“Iya masa ditinggal. Awale nyedeki, akhire ninggalno (awalnya mendekati, akhirnya meninggalkan),” ujar murid laki-laki lainnya.

Baca juga: Guru yang Satu Ini Bikin Kamu Ingin Pindah Sekolah, Begini Kisahnya

Meski begitu, guru muda tersebut ternyata tetap mengakhiri pertemuan kelas online tersebut. Namun para murid itu tampaknya tetap tak ingin hingga terus saja memanggil-manggil guru tersebut.

Terpopuler