Gubernur Sumbar Mahyeldi Lantik 11 Kepala Daerah, Ingatkan Visi Misi Harus Sesuai dengan Provinsi

Dia berharap mereka amanah dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah. “Saya percaya bahwa saudara akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung-jawab yang diberikan,” ujarnya.

Dia meminta kepala daerah yang dilantik untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya demi kesejahteraan masyarakat.

“Ini saatnya saudara harus berjanji bekerja siang dan malam untuk memastikan setiap masyarakat di pelosok daerah saudara bisa merasakan kehadiran pelayan pemerintah dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Dia mengingatkan program, visi, dan misi kepala daerah harus sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Provinsi Sumbar, serta mengacu visi dan misi gubernur agar ada singkronisasi. ”

Tidak ada yang berjalan sendiri tanpa mengikuti arahan dari pemerintah pusat yang turun ke provinsi dan dari provinsi sampai ke kabupaten/kota,” terangnya.

Kepala daerah yang dilantik juga harus memaksimalkan potensi sumber daya yang ada di daerah yang dipimpin untuk pertumbuhan ekonomi. Kepala daerah diharapkan bisa mendorong investor untuk berinvestasi.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmi Lantik Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi: Kami Segera Laksanakan Janji 100 Hari

Pasangan kepala daerah juga diingatkan untuk bekerja sama menjadi dwitunggal sesuai wewenang dan tugas masing-masing agar pemerintahan berjalan stabil. [pkt]


Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist