Google Duo Kini Juga Punya Fitur Share Screen

Penulis: Mentari Tryana

Padangkita.com – Google Duo kembali memperbarui fiturnya. Kali ini Google Duo menghadirkan fitur share screen yang memungkinkan pengguna untuk berbagi layar.

Fitur ini bisa digunakan pengguna untuk membuka dan menjalankan aplikasi lain selagi video call.

Baca Juga

Dilansir dari laman Engadget, fitur terbaru dari Google Duo ini sebelumnya sudah dikabarkan Google pada September lalu.

Kabar ini dibocorkan Google melalui akun Twitter, namun setelah cuitan tersebut Google langsung menghapus tweet tersebut.

Tetapi kali ini, Google benar-benar merilis fitur screen sharing untuk perangkat Android di Google Duo.

Baca juga: Tren, Fosil Termahal yang Laku Seharga Rp467,7 Miliar

Google mengatakan kini pengguna bisa menggunakan fitur screen-sharing sambil menelusuri foto dan video selagi melakukan panggilan video.

Mudah sekali untuk menggunakan fitur terbaru ini, pengguna dapat mengakses pilihan opsi Screen yang dapat ditemukan di menu aplikasi di Google Duo.

Nantinya Google pun akan memberikan peringatan tentang fitur ini yang kemungkinan akan menunjukkan informasi sensitif di layar perangkat milik pengguna.

Pengguna yang berbagi layar tak dapat melihat lawan bicaranya dan pengguna dapat melihat notifikasi pada ikon status yang bertuliskan ”Ongoing Screen sharing”.

Namun kabarnya fitur terbaru ini belum tersedia di semua perangkat pengguna Google Duo, pasalnya fitur ini baru dirilis dan akan disebar ke lebih banyak pengguna di perangkat Android. [*/try]


Berita ini sebelumnya dimuat Suara.com jaringan Padangkita.com dengan judul: Google Duo Merilis Fitur Terbaru, Bisa Screen Sharing

Terpopuler

Add New Playlist