Gelar Pesta Nikah di Jalanan, Tamu Undangan Malah Nonton Truk Lewat

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Sebuah pesta pernikahan dilalui oleh kendaraan mulai dari motor hingga truk.

Padangkita.com – Merayakan pesta pernikahan di gedung seudah biasa dilakukan. Lalu pesta pernikahan di tepi jalan juga sudah biasa.

Namun, pernahkan Kamu melihat sebuah pesta pernikahan yang diadakan di tengah-tengah jalan?

Inilah yang terjadi pada sebuah pernikahan yang viral di media sosial. Sebuah video pesta pernikahan diunggah di akun Instagram @makassar_iinfo, pada Minggu (21/2/21).

Dalam video tersebut, terlihat beberapa kendaraan melewati tenda pernikahan yang sudah dihias sedemikian rupa.

Uniknya, saat acara pesta pernikahan berlangsung, para tamu undangan disuguhkan dengan pemandangan yang dapat dikatakan tak sedap. Namun juga mencuri perhatian publik.

Bagaimana tidak, di acara yang berbahagia tersebut, tamu undangan harus bisa menyesuaikan diri dengan keadaan tenda yang dilalui oleh kendaraan.

Hal itu dikarenakan sebuah acara resepsi pernikahan yang diselenggarakan di tengah jalanan umum yang bertempat di wilayah Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Dalam video yang viral tersebut, terlihat acara resepsi pernikahan yang megah dengan tenda tinggi yang ditutupi kain putih dan karpet merah sebagai lantainya, menjadikan resepsi tersebut seperti di dalam ruangan.

Namun, tiba-tiba sebuah truk yang membawa tangki air masuk ke dalam tenda acara pernikahan tersebut dan berjalan melewati meja-meja tamu undangan.

Ternyata, diketahui bahwa tenda resepsi pernikahan tersebut terletak di tengah jalanan umum yang kerap digunakan warga sebagai jalur transportasi.

Terpopuler

Add New Playlist