Gak Ada Akhlak, Pemuda Kerjain Ibunya yang Latah, Bikin Netizen Ngakak

Penulis: Wina

Padangkita.com – Sifat latah merupakan sifat manusia yang terbilang unik. Sifat ini merupakan kebiasaan seseorang yang suka meniru perkataan dan perbuatan orang lain secara spontanitas.

Tanpa ia sadari, seseorang yang latah biasanya akan meniru dan melanjutkan perkataan seseorang yang ia dengar. sifat latah itu biasanya akan keluar dengan sendirinya bila ada orang lain yan mengagetkannya.

Apa yang orang lain katakan dan perbuat, akan diikutinya dan ditirunya tanpa disadarinya. Oleh karena dilakukannya secara spontan, terkadang ada juga orang yang iseng untuk mengerjai kelataan orang tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pemuda ini pada ibunya sendiri. Pemuda yang memiliki ibu latah ini merekam aksinya lucunya bersama sang ibu yang latah.

Video tersebut diunggah oleh akun @Tirtachand lewat aplikasi TikTok. Tampak dalam video tersebut mengatakan bahwa ibunya merupakan seorang yang latah. Ia pun tampak ngerjain ibunya.

Tampak dalam unggahan itu, si pemuda mengikuti ibunya yang tengah membuka kulkas dan ia pun mengarahkan rekaman pada sang ibu sambil mengatakan hal berikut ini pada ibunya.

“Susu” kata si anak. Santak saja, si ibu yang latah dengan spontan melanjutkan perkataan anaknya itu.

“Saya, susu, eh basi” kata sang ibu menyambung perkataan anaknya.

Tak sampai di situ, si anak juga memancing hal lain yang membuat si ibu latah melanjutkan perkataannya

“Satu-satu” kata si anak.

“Aku sayang ibuk, eh 2,3,4,5,eh,6,eh 7,eh 8” katanya yang spontan.

Terpopuler

Add New Playlist