Gadis-gadis Mandi di Pencuran Air Terjun, Unggah ke Medsos, Warganet Lihat Kuntilanak yang Juga Ikutan Mandi

Penulis: Wina

Padangkita.com – Mandi dan berenang-renang di tepian sungai air terjun memanglah menyenangkan. Namun, apa jadinya jika saat kamu mandi bersama teman-teman, ternyata ada makhluk lain yang juga ikutan mandi dengan kamu.

Itulah yang terjadi pada sekumpulan gadis- gadis yang mandi di tepian air terjun ini. Pasalnya, saat gadis-gadis itu mandi, tak hanya merekalah yang mandi.

Baca Juga

Namun ternyata saat mereka mandi, makhluk halus atau makhluk gaib juga ikutan mandi dengan mereka. Peristiwa itu diketahuinya usai salah seorang akun mengunggah fotonya di aplikasi Facebook.

“Jadi aku sama teman2 berenang di sini” tulis akun @Yesi Oktavianai lewat aplikasi TikTok.

“Airnya ga pernah surut. Katanya si dalem nya 7M gtu” tambahnya.

“Trs biasa kan aku foto2 trs aku upload ke facebook” ungkapnya.

“Trs ada yg komen begini” tulisnya yang smbil melihatkan komentar dari salah seorang warganet.

“Astaufirullahalazim.. Perhatikan Dina air terjunna, aya naon eta, ja aya anu benar ka foto, bentukna lalaki jangkung letik. tulang igana katempo.. Jang sosok makhluk halus kuntilanak.. Perhatikan fotona neng” tulis warganet dalam komentar facebook itu.

Pasalnya, warganet bernama Apih itu melihat sosok makhluk berwujud kuntilanak yang ikutan mandi bersama mereka.

Yesi juga memperlihatkan fotonya yang lain, yang kayanya juga ada sosok makhluk halus di dalam foto tersebut.

“Katanya ada penampakan di fto ini, kalian liat gak sih? Kok aku galiat apa2 yah” tulisnya yang tampak bertanya pada warganet yang bisa melihat makhluk halus itu.

Sontak saja, unggahan itu bikin warganet merinding. Tak sedikit dari warganet yang meninggalkan komentarnya usai menonton video tersebut.

Terpopuler