Foto AHY Diedit Bersama Azzura, Bertuliskan Cinta Pertama Selamanya Dijaga, AHY Langsung Trending di Twitter

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Sosok wanita yang dituding simpanan AHY kembali jadi sorotan usai AHY trending.

Padangkita.com – Warganet kembali digemparkan dengan sebuah unggahan foto sosok Agus Harimurti Yudhiono tengah bersama Azzura Nadia Pongai yang dikabarkan merupakan cinta pertamanya.

Dalam unggahan foto yang trendin tersebut bertuliskan cinta pertama AHY yang kini jadi selingkuhannya.

“Cinta pertama yang selamanya dijaga” tulis edita foto yang beredar di media sosial tersebut. Tak hanya itu, bersebelahan dengan foto AHY dan Azzura tersebut, bertuliskan bahwa kebutuhan hidup Azzura hingga kini masih dipenuhi AHY.

“Azzura Nadia Pongai dibelikan 1 buah apartemen mewah senilai 10 M LBH disenopati Jak-Sel (BLKG MALL PP) dan 1 mobil mewh Eropa” tulis unggahan tersebut.

Sontak saja unggahan tersebut ramai diperbincangkan publi hingga nama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) langsung jadi pencarian terbanyak di Google pada Selasa 5 Januari 2021.

Warganet lantas mau mencari fakta mengenai beredarnya foto AHY dengan seorang perempuan berbaju terusan warna cokelat yang viral di media sosial sejak Selasa pagi tadi.

Tagar #cintaterlarangAHY pun menjadi trending topik di Twitter. Rupanya foto AHY dengan wanita cantik yang beredar itu merupakan hasil crop atau editan dari orang tak bertanggung jawab, kemudian diposting ke media sosial dan memberikan hastag tersebut.

Akun Twitter @DinovF kemudian membela AHY. Dia memposting foto utuh tanpa potongan yang menampilkan AHY masih menjadi prajurit aktif TNI menggunakan seragam dinas bersama dengan dua wanita di sini kanan dan kirinya.

“Fitnah lebih kejam dari pembunuhan, sadarlah wahai buzzer, ini bisa jadi orang cuma minta foto, jangan nyebar foto yg sudah di potong, kalian menyebarkan hoax.. #CintaTerlarangAHY,” tulis akun tersebut.

Terpopuler