Ferdian Paleka Diciduk Polisi, Meme ‘Tapi Boong’ Jadi Trending Twitter

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Kabar soal penangkapan Youtuber Ferdian Paleka menjadi trending di Twitter Indonesia. Bahkan kata kunci Tapi Boong dan Ketangkep masuk dalam 19 besar trending topic Twitter.

Padangkita.com – Polda Jawa Barat akhirnya berhasil menangkap Youtuber Ferdian Paleka yang telah membuat aksi prank donasi sampah kepada kaum waria di Bandung.

Penangkapan itu terjadi di kawasan Tol Tanggerang-Merak dan diunggah oleh seorang polisi bernama Briptu Muhammad Gariz Luis Ma’luf dalam akun instagram pribadinya @garizluis37.

Baca Juga

Tak lama setelah diunggah, video itu lantas viral di berbagai platform media sosial, seperti Twitter dan Instagram.

Bahkan kata kunci ‘Tapi Boong’ mendominasi kabar penangkapan Ferdian dan seorang temannya tersebut.

Dua kata itu sendiri pernah diucapkan Ferdian dalam sebuah video saat ditanya apakah menyesali perbuatanya merendahkan PSK dan transpuan yang menjadi korban.

Ia yang mulanya seolah ingin meminta maaf, tapi malah berakhirnya dengan mengucapkan ‘Tapi Boong’ sambil tertawa ngakak tanpa merasa bersalah sedikit pun.

Hal itulah yang membuat ucapan ‘Tapi Boong’ menjadi meme tersendiri bagi netizen di linimasa Twitter yang mengomentari berita penangkapan si Youtuber.

“Dan akhirnya ketangkep juga. Tapi karena ini bulan ramadan, kami memaafkan #ferdianpaleka. Tapi BOONG yaaaa,” cuit @bimsalabim. “Cerita singkat Ferdian dan Polisi.

Baca juga: Youtuber Ferdian Paleka Akhirnya Ditangkap Polisi

Emotikon polisi: Ya udah kamu saya maafin dan boleh bebas. Emotikon pemuda: Serius Pak? Polisi: Tapi Boong awokawok,” tulis @angryboii.

“Piye kabare Ferdian Paleka? Hakim: Anda dinyatakan bebas. Ferdian: Asikkk bikin konten lagi. Hakim: Tapi boong ya,” ucap @palalupalaayam.

“Pak pol: Sudah Mas, Anda tak bersalah, sekarang Mas boleh pulang. Si itu: yang bener, Pak. Terima kasih banyak ya Pak. Pak Pol: Tapi Boong hyaaaaa,” tulis @YuliantoPerdana.

Kebanyakan netizen membuat meme sekaligus mengunggah video suasana penangkapan Ferdian dan seorang temannya.

Terpopuler

Add New Playlist