Feena Murid SMP Negeri 2 Padang Lanjut ke Tahap Berikutnya dalam Ajang The Voice Kids Indonesia

Penulis: Sonia
|
Editor: Rina Akmal

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: Safeenah Vidri berhasil melaju ke babak berikutnya di The Voice Kids Indonesia

Padang, Padangkita.com– Siswa SMP Negeri 2 Padang Safeenah Vidri mengalahkan dua kontestan lain dan melaju ke babak berikutnya dalam ajang The Voice Kids Indonesia Season 4 GTV 2021.

Safena itu bersama Zuhra dan Aisyah tampil membawakan lagu Menemaniku dalam babak battle around. Babak ini menjadi ajang ketiganya untuk membuktikan siapa yang akan tetap bertahan di Tim Marcel atau pulang.

“Terima kasih Feena, kamu masih mempunyai waktu untuk menemani coach di babak berikutnya,” kata Marcel Siahaan dalam tayangan Youtube GTV Indonesia yang diunggah pada Kamis (11/03/21).

Gadis yang akrab disapa Nana itu mengucapkan rasa terima kasih dengan mengunggah foto dirinya bersama Marcel Siahaan di instagramnya.

Very thankyou to my lovely coach @marcellsiahaans makasih buat kesempatannya coach, nana bakal ngusahain yang terbaik dan bernyanyi dengan indah di next stage,” tulis Feena dalam takarir instagram pada Kamis (11/03/21).

Sebelumnya Safeenah juga memohon doa kepada warga Kota Padang saat bertemu dengan Plt. Wali Kota Hendri Septa beberapa waktu lalu.

Baca juga: Siswa SMP 2 Padang Lolos Audisi The Voice Kids Indonesia, Ini Janji Plt Wako Hendri Septa

“Kepada warga Kota Padang saya mohon doa dan dukungannya agar bisa menjadi yang terbaik pada The Voice Kids Indonesia Season 4,” ucap Feena ketika dijamu oleh Pemko Padang saat ia dinyatakan lolos blind audisi. [rna]

Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist