Fanny Fabriana Terkonfirmasi Positif Corona Sekeluarga

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: Fanny Fabriana dan keluarga terkonfirmasi positif corona, begini kondisi terkini

Padangkita.com – Kabar tidak mengenakkan datang dari Aktris Fanny Fabriana, ia mengungkapkan dirinya dan sekeluarga positif COVID-19.

Kabar ini diutarakan oleh Fanny Fabriana di Instagram. Ia mengatakan dirinya, suaminya, Zacky Badrudin, ketiga anaknya, Kimora Balqis Badruddin, Kaiza Aqeelah Badruddin, dan Dylan Arrayan Badruddin, ibunya, hingga pekerja di rumahnya terpapar virus tersebut.

Saat ini Fanny Fabriana mengatakan dirinya dan keluarganya tengah isolasi mandiri di rumah.

Ia menceritakan gejalan dan kronologi terpapar virus corona. Mulanya ia merasakan demam batuk, mual, dan pusing, serta sesak napas.

“Assalamualaikum,, Part 1. Aku, Zacky, Kimora , Kaiza , Dylan ,Mamaku dan para pekerja, kita semua ‘positif’ dan lagi berjuang dari Covid 19. Sudah 2 minggu ini isolasi mandiri dirumah. Berawal dari aku yang mulai batuk, mual dan beberapa hari demam, pusing , menggigil dan nafasnya berat,”

“Selama beberapa hari sakit , aku sama sekali ga kpikiran kalau aku positif. Tapi karena semakin lama nafasnya semakin ga nyaman dan kondisiku semakin drop , ga bisa nyium & ga bisa ngerasa makanan akhirnya aku swab dan ternyata hasilnya positif,” tulis Fanny.

Fanny memeriksakan diri ke rumah sakit diantar oleh sang suami. Namun saat menunggu Fanny diperiksa, Zacky justru merasakan gejala yang sama.

“Dimalam itu aku langsung ke IGD RSPI dianter suami yang ternyata selama nungguin aku dia menggigil dimobil. Kalau dipikir-pikir ya, pantes selama aku ada rencana untuk dirawat di RS banyak sekali pertimbangannya, karena ternyata singkat cerita 1 rumah positif.

“InsyaAllah dilanjut ya ceritanya,,Doain kita semua cepet sehat, kuat ,bisa melalui ujian indah dari Allah ini dengan semangat,” lanjutnya.

Fanny Fabriana mengatakan terpapar Corona sejak 24 Desember. Lalu pada 29 Desember semua orang rumahnya positif virus tersebut.

Terpopuler

Add New Playlist