Eka Putra Gelar Konvoi Bersama Pendukung Lintau Sembilan Koto

Penulis: Agg

Batusangkar, Padangkita.com – Mengakhiri masa kampanyenya, Eka Putra-Richi Aprian menggelar konvoi bersama para pendukung dari masyarakat Lintau Sembilan Koto, Sabtu (5/12/2020). Dengan menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua, konvoi menyasar hampir seluruh wilayah Lintau Sembilan Koto.

Sekretaris Tim Pemenangan Eka Putra-Richi Aprian Wilayah Timur Lintau 9 Koto, Amuri Solala mengatakan, konvoi dengan melibatkan langsung Calon Bupati Eka Putra itu dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Setelah berkumpul, konvoi dimulai dari arah Puncak Pato, Lintau Buo Utara terus ke wilayah Tanjung Bonai, hingga sampai ke Taluk, Lintau Buo.

Amuri menyebutkan, digelarnya konvoi dengan menerapkan Protokol Kesehatan tersebut sebagai bentuk sosialisasi yang diminta langsung oleh masyarakat Lintau Sembilan Koto.

“Jadi masyarakat yang mendukung Uda Eka meminta agar digelar agenda ini. Sebagai bentuk sosialisasi dan membulatkan tekad untuk memenangkan Eka Putra pada pemilihan nanti,” ucapnya.

Amuri Solala berharap agar masyarakat Lintau Sembilan Koto tetap menjaga kekompakan dan persaudaraan meski berbeda pilihan dalam mengusung calon.

“Pada dasarnya kita semua bersudara, meski berbeda pilihan, bukan berarti untuk menjadi alasan berpecah belah. Mari sama-sama kita sukseskan Pilkada kali ini demi Tanah Datar jaya ke depan,” imbaunya.

Baca juga: SBY Ungkapkan Pasangan Eka Putra dan Richi Aprian Punya Kemampuan Pimpin Tanah Datar

Selama konvoi yang juga diramaikan oleh kaum milenial itu, peserta konvoi mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada Rabu (9/12/2020) nanti. [*/adv]

Terpopuler

Add New Playlist