Egy Maulana Vikri Main, Lechia Gdansk Bantai Stal Mielec

Penulis: Ramono Aryo

Berita Sepak Bola terbaru dan berita Olahraga terbaru: Egy Maulana Vikri mulai mendapat satu tempat di Lechia Gdansk

Padangkita.com – Egy Maulana Vikri mulai mendapat satu tempat di Lechia Gdansk. Menghadapi Stal Mielec dalam kasta tertinggi Liga Polandia, Lechia Gdansk menang telak 4-2,  Minggu (13/9/20).

Gol-gol kemenangan Lechia tercipta oleh Flavio Paixao (4,73 pen), Conrado B (45+2) dan Michal Nalepa (88). Sedangkan gol balasan Stal Mielec oleh Krystian G (23) dan Mateus M (45).

Baca Juga

Pada kompetisi tahun ini pelatih Lechia, Piotr Stokowiec telah menurunkan Egy sebanyak dua kali secara beruntun dari empat laga dan hal tersebut merupakan catatan yang cukup bagus bagi Egy.

Meski belum berhasil mencetak gol namun pelatih Piotr menyatakan skuadnya termasuk Egy telah bermain dengan baik dan berhasil meraih kemenangan.

“Ini hanya permulaan, tapi ini kemenangan yang bagus,” ucapnya dilansir dari media Polandia, meczyki.pl.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-19 Taklukkan Qatar, Media Malaysia Tak Menyangka

Meski demikian dirinya mengingatkan kalau mereka belum masuk ke dalam pertarungan yang sesungguhnya, masih banyak tantangan yang akan dihadapi ke depannya.

Egy pertama kali diturunkan saat menghadapi Gornik Zabre. Namun saat itu Lechia kalah telah dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut Egy dimainkan pada menit ke 81.

Kemudian di laga pekan keempat, Sabtu (19/9/20), bintang timnas Indonesia itu masuk di menit ke-82.

Kemenangan telak ini pun menuai berbagai respons dari sang pelatih, Piotr Stokowiec. Dirinya menilai skuatnya, termasuk Egy Maulana Vikri yang masuk ke dalam tim, tampil cukup bagus dan mengalami perkembangan.

Penampilan gemilang Egy Maulana Vikri diprediksi membuat bintang muda Timnas Indonesia itu bakal kembali dimainkan oleh Piotr Stokowiec.

Egy memang baru mendapat 17 menit bermain. Namun tidak menutup kemungkinan pelatih akan memainkannya lebih lama lagi jika ia terus menunjukan peningkatan permainannya.

Lechia Gdansk sendiri akan melawan Podbeskidzie di pekan kelima Liga Ekstraklasa, pada Sabtu (26/9/20) malam WIB. [abe]


Baca berita Sepak Bola terbaru dan berita Olahraga terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist