Edan, Sang Ayah yang Gay Rebut Pacar Anak Perempuannya

Berita viral terbaru : Ayah ini jadikan mantan kekasih putrinya sebagai tunangan, serta umumkan akan segera miliki anak.

Padangkita.com– Bagi sebagian orang bertemu dengan mantan kekasih merupakan hal yang dihindari. Terlebih lagi mereka saat itu berpisah karena suatu permasalahan atau tidak secara baik-baik saja.

Hal tersebutlah yang dialami oleh seorang gadis cantik bernama Saffron. Mirisnya lagi wanita tersebut harus bertemu dengan sang mantan kekasih setiap hari.

Baca Juga

Hal ini karena mantan kekasihnya yang bernama Scott Hutchison saat ini telah menjadi tunangan sang ayah.

Semula ia berpacaran dengan pria berusia 25 tahun tersebut selama beberapa bulan. Saat itu sang mantan pacar ternyata mereka menjalin hubungan saat pria tersebut berusi 20 tahun.

Setelah keduanya resmi berpisah, pria yang juga merupakan asisten dari sang ayah, Barrie Drewitt-Barlow.

Diketahui jika pria berusia 50 tahun tersebut merupakan pasangan gay pertama di Inggris. Saat itu dirinya pernah menikah dengan seorang pria bernama Tonny. Keduanya saat itu sempat menjadi perbincangan publik hingga jadi viral di tahun 1999 silam.

Terlebih lagi mereka menjadi pasangan gay pertama yang punya anak. Mereka memiliki anak bernama Aspen dan Saffron yang lahir lewat ibu pengganti.

Pasangan ini memiliki kekayaan sebesar 40 juta Pound Britania atau setara Rp773 miliar. Mereka tinggal di rumah mewah senilai 6 juta Pound Britania atau Rp116 miliar di Florida.

Akan tetapi pada tahun 2006 lalu, keduanya ini memutuskan untuk bercerai setelah mengidap kanker, setelah 32 tahun bersama.

Pasangan tersebut dahulunya  merupakan pemilik usaha agen pengganti dan firma penelitian medis, dan mitra sipil. Walau telah berpisah, Barrie mengatakan jika Tony tetap menjadi cinta sejatinya.

Baca juga: Dicecoki Miras, 2 Gadis “Digilir” 3 Pemuda

Hingga kemudian Barrie melamar Scott saat mengajak serta putrinya tersebut untuk liburan keluarga. Momen romantis itu terjadi di atas yacht dekat pulau Hvar, Kroasia. Barrie mendekor yacth dengan lilin, taburan kelopak bunga mawar, dan sebotol alkohol.

Terpopuler

Add New Playlist