Edan, Pria Ini Punya Kebiasaan Berhubungan Intim dengan Sendal Curian

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Pria asal Thailand lakukan pencurian sandal jepit milik tetanggnya untuk menuntaskan hasrat menyimpang yang ia miliki.

Padangkita.com – Kelainan dapat dikatakan sebagai penyakit mental di mana seseorang merasa terangsang dengan membayangkan atau terlibat dalam hubungan yang tidak biasa.

Tak jarang, para pengidapnya melakukan hal tak lazim guna memenuhi kebutuhan hasrat mereka.

Baca Juga

Kelainan ini jika berlangsung terus menerus pada penderitanya dapat mengganggu kehidupan sehari-harinya. Seperti yang terjadi pada seorang pria di Thailand, ia kedapatan sering mencuri sandal jepit milik tetangganya.

Jika biasa aksi pencurian bertujuan menjual hasil curiannya, namun berbeda yang dilakukan Theerapat Klaiya (24). Pria tersebut mencuri sandal jepit milik tetangganya untuk menuntaskan prilakunya yang menyimpang.

Dilansir dari Metro, Theerapat telah melakukan aksi pencurian sandal selama dua tahun. Namun sayang, aksinya terbongkar setelah terekam kamera pengawas salah satu tetangganya yang juga menjadi korban.

Kepolisian setempat yang mendapat laporan langsung memeriksa melalui rekaman CCTV di rumah korban yang terakhir.

Ketika polisi menggeledah rumah Theerapat, polisi mendapatkan 126 pasang sandal jepit hasil curiannya dari penduduk setempat di Nonthaburi, Thailand.

Berdasarkan penjelasan dari salah seorang polisi, Theerapat memakai sandal tersebut selama beberapa jam di sekitar rumahnya hingga membut dia merangsang.

Baca juga: Wanita Ini Lahirkan Bayi Raksasa

Lebih lanjut polisi tersebut mengatakan koleksi sandal hasil curian yang ditemukan mencapai lusinan dengan berbagai merek, ukuran, dan warna yang berbeda.

Akibat atas aksinya itu, Theerapat melanggar tiga pasal yakni pencurian malam hari, memiliki transceiver digital.

Terpopuler

Add New Playlist