Edan, Ibu Anak Kandung di Bitung Larut dalam Hubungan Terlarang

Berita viral terbaru: Ibu dan anak ini lakukan hubungan layaknya suami istri, saat diciduk beralasan mabuk.

Padangkita.com– Berhubungan selayaknya suami istri dengan seseorang yang masih memiliki hubungan darah tentunya tidak dibenarkan.

Karena hubungan inses ini akan menimbulkan berbagai dampak buruk selain memang dilarang secara agama dan negara.

Baca Juga

Misalnya saja berdampak pada keturunan nantinya yang memiliki risiko besar mengalami kecacatan fisik. Untuk itu sangat penting peran orang tua dalam mengingatkan kelakuan anaknya dalam bergaul.

Namun bagaimana jadinya bila orang tua yang seharusnya menjaga sang anak justru melakukan inses dengan anak kandungnya sendiri. Melansir dari Kompas.com, warga dihebohkan dengan adanya kasus inses ibu dan anak kandung.

Keduanya ini merupakan warga di Kompleks Nabati Gapura Ikan, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Sulawesi Utara. Pelaku sendiri ialah seorang wanita berinisial RT berusia 51 diduga bercinta dengan anaknya, TP (26).

Perbuatana tak pantas keduanya ini terbongkar pada Minggu 19 Juli lalu. Mengejutkannya lagi anak perempuan RT yang juga adik TP.

Saat keduanya diamankan oleh pihak berwajib, mereka beralasan melakukan hal tersebut dalam kondisi tidak sadarkan diri alias mabuk.

Hal ini juga dikonfirmasi langsung oleh Kapolses Maesa, Kompol Elia Maramis pada Senin 20 Juli. Ia menyebutkan jika sang anak perempuan tepatnya telah 3 kali menyaksikan kelakukan tak senonoh keduanya.

Hanya saja ia tidak berani melaporkan hal yang telah disaksikannya tersebut. Anak perempuan RT tersebut juga mengalami trauma atas peristiwa yang dilihatnya.

Baca juga: Patah Hati, Wanita Ini Gak Sadar Berjalan Kaki Selama 3 Hari 3 Malam

Setelah ditelusur secara mendalam polisi mengetahui jika mereka hanya berasalan mabuk. Padahal keduanya melakukan hal tersebut lantaran suka sama suka.

Terpopuler

Add New Playlist