Dulu Pramugari, Wanita Ini Kini Jadi Penjual Sate

Penulis: Putri

Padangkita.com – Istrilah ‘roda terus berputar’ seakan menggambarkan perjalanan hidup yang dilalui wanita satu ini. Pasalnya, wanita itu dulu bekerja sebagai pramugari kini justru hanya bekerja sebagai penjual sate.

Wanita yang diketahui bernama Martha itu membagikan kisah hidupnya melalui video di akun TikTok @marthaputri04.

Baca Juga

Dalam video tersebut memperlihatkan saat Marta tengah merayakan ulang tahun bersama rekan-rekan kerjanya.

Dilihat dari pakaian yang dikenakannya, Martha tampaknya dulu bekerja sebagai pramugari sebuah maskapai penerbangan.

Di video itu tampak cantik dengan seragam pramugari dengan rambut disanggul khas seorang pramugari. Martha juga tampak sangat bahagia mendapat kejutan ulang tahun dari rekan kerjanya.

Namun tampaknya hal itu hanya bisa jadi kenangan, Martha sepertinya sudah tak bekerja lagi sebagai pramugari.

Kini mantan pramugari itu diketahui tengah membuka usaha berjualan sate dan makanya lainnya.

Sepertinya diketahui, selama pandemi banyak maskapai penerbangan yang mengalami kerugian besar hingga banyak memberhentikan pegawainya. Martha tampaknya menjadi salah satu yang terkena dampak tersebut.

Video itu seakan menggambarkan hal yang dilalui Martha setelah pulang kerja. Jika dulu, saat ulang tahun Martha akan mendapat kejutan dari rekan kerjanya. Kini justru wanita itu hanya sibuk merapikan tempat usaha yang tengah dirintisnya.

Di video itu juga memperlihatkan saat Martha tengah membakar sate di tempat usahanya. Ia juga tampak membersihkan meja agar bisa ditempati tamu dengan nyaman.

Meski kehidupan Martha kini telah berubah, wanita itu tampak tetap tegar menjalani hidupnya. Hal itu terbukti lantaran dirinya tak tampak malu meski kini hanya berjualan sate.

Terpopuler