Duh, Mertua Nimbrung Memberi Tutorial Saat MP dan Tiap Bercinta

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Wanita ini merasa bahwa malam pertamanya dengan suami sebagai mimpi buruk. Pasalnya, sang mertua wanita itu ikut masuk ke dalam kamar seolah memberi tutorial.

Padangkita.com – Bagi pasangan yang baru menikah, malam pertama merupakan momen yang paling mendebarkan sekaligus indah untuk dikenang.

Namun apa jadinya jika kita menikah dengan orang yang sama sekali tidak kita cintai? Parahnya lagi, pada malam pertama, sang mertua mengawasi seolah memberi tutorial kepada anaknya? Bagaimana jika kamu mengalami hal tersebut?

Baca Juga

Mungkin terdengar aneh dan sedikit nyeleneh, tapi faktanya hal itu benar-benar dialami seorang wanita asal India ini.

Melansir Mirror, wanita bernama Sunny Angel yang sekarang tinggal di Inggris menceritakan pengalaman pahitnya ketika ia berumur 20 tahun.

Kala itu ia dipaksa menikah oleh keluarga dengan pria yang tak dicintainya, sebut saja namanya Ajay (nama samaran). Tak hanya itu, ternyata pria yang akan menjadi suaminya mempunyai keterbelakangan mental.

Dengan berat hati Sunny pun menerima perjodohan tersebut dan menikah dengan Ajay pada tahun 1999 silam.  Pernikahan megah pun digelar dan Sunny dengan pasrah menerima Ajay sebagai suaminya.

Tak cukup sampai di situ, mimpi buruk Sunny pun berlanjut pada malam harinya. Dengan sengaja ibu mertuanya memantau atau melihat bagaimana anak dan menantu perempuannya itu bermalam pertama.

Hal ini karena keterbelakangan mental suami Sunny yang mengakibatkan ia tak tahu caranya berhubungan suami-istri.

“Dia akan berkata, ‘Saya ingin cucu, Anda harus melakukan ini’, lalu berdiri di luar pintu setiap kali kami berhubungan  mengatakan kepadanya apa yang harus dilakukan, rasanya seperti dia di bawah perintah untuk melakukannya,” ujar Sunny menirukan perkataan ibu mertuanya.

“Dia bahkan tidak ingin aku melihatnya. Dia tampak sangat ketakutan,” tambahnya.

Baca juga: Ngaku Perjaka, Kakek 70 Tahun Ini Nikahi Gadis Cantik 20 Tahun dengan Mahar Fantastis

Setelah berhubungan, Sunny semakin sakit hati lantaran suaminya itu masih bersifat seperti anak kecil.

“Aku sudah melakukannya sekarang, bisakah aku mendapatkan cokelatnya?” ujar Sunny menirukan perkataan suaminya setelah bermalam pertama.

Terpopuler

Add New Playlist