Duh, Gadis SMA di Sumenep 4 Kali Dicabuli Tetangga Sendiri

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Seorang siwa SMA mengalami pelecehan oleh tetangganya sendiri sebanyak empat kali.

Padangkita.com – Beberapa pelaku dari kasus pelecehan sksual sering kali dilakukan oleh orang terdekat korban. Contohnya saja seperti pelecehan yang dialami oleh gadis berusia 15 tahun ini.

Siswa yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas ini menjadi korban pelecehan oleh tetangganya sendiri. Gadis berinisial A, warga Kabupaten Sumenep, Jawa Timur itu dicabuli oleh Hasani, berusia 57 tahun.

Baca Juga

Berdasarkan keterangan Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, pelaku telah mencabuli korban sebanyak empat kali. Perbuatan bejat tersebut dilakukan pelaku dalam rentang waktu tiga bulan terakhir.

“Menurut pengakuan korban, ia dicabuli hingga empat kali oleh pelaku,” kata Widiarti seperti dikutip dari beritajatim, Selasa (25/8/2020).

Pelaku pertama kali melakukan aksi bejatnya pada bulan Ramadan lalu, atau Mei 2020. Aksi bejat tersebut dilakukan pelaku di belakang sekolah korban di SMA Negeri I Sapeken.

Tak berhenti di sana, satu bulan usai perbuatan tersebut, pelaku kembali mencabuli korban. Tak tanggung-tanggung, aksi bejat tersebut dilakukan pelaku di kamar orang tua korban.

Bahkan pelaku juga pernah menggauli korban hingga dua kali di hari yang sama, namun tempat berbeda

. Aksi tersebut dilakukan di ruang tamu rumah korban dan di halaman rumah tetangganya.

Baca juga: Duh Wanita Ini Iklankan Jual Pacar Rp900 RIbu, Cemas Ramai Peminat

Merasa tertekan dengan pelecehan yang ia alami, korban sering kali pingsan saat berada di rumahnya. Merasa curiga ayah korban mulai menanyakan kondisi putrinya itu saat sadarkan diri.

Ketika sadar, korban tiba-tiba menangis dan meminta ayahnya untuk tidak berangkat haji bersama pelaku.

Terpopuler