Dongkrak Kualitas, Kepsek Dituntut Bangun Komunikasi dengan Warga Sekolah 

Penulis: Redaksi

Painan, Padangkita.com – Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Ka Cabdin) Wilayah VII, Pesisir Selatan (Pessel) Mahyan mengharapkan agar para kepala sekolah (Kepsek) SMA/SMK dapat membangun komunikasi dengan semua warga sekolah. Hal penting dilakukan mengingat tantangan pendidikan ke depan semakin berat. 

“Kita menyadari bahwa, untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas, membutuhkan dukungan dan kerjasama yang baik dari semua warga sekolah,”ungkap Mahyan, Senin (10/1/2022). 

Dia menjelaskan Guna meningkatkan mutu pendidikan pada 2022 ini. Pihaknya terus berupaya melakukan berbagai terobosan. Diantaranya berupaya untuk mengingat kepala SMA/SMK untuk dapat meningkatkan disiplin di lingkungan kerja masing-masing.

“Kita menargetkan tahun 2022 terjadi peningkatan mutu pendidikan di daerah ini. Justru itu, kita himbau para kepala sekolah untuk terus berbenah diri,” ingatnya.

Lebih lanjut Mahyan mengimbau agar setiap sekolah untuk terus berbenah diri, juga telah disampaikan melalui rapat kerja dengan para kepala SMA/SMK yang ada di lingkup Cabdin Pendidikan Wilayah VII Pessel. Selain itu terang Mahyan, pihaknya juga terus berupaya untuk meningkatkan pengawasan dan monitoring melalui para pengawas pendidikan yang ada. 

“Kita juga sangat mengharapkan dukungan dari semua komponen masyarakat di daerah ini. Semoga dapat berpartisipasi dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan anak bangsa di masa mendatang,”harapnya.

Dalam kesempatan itu, Kacabdin, Mahyan juga menyampaikan pihaknya telah mendorong para Kepsek untuk percepatan Vaksinasi Covid-19. “Alhamdulillah, seluruh sekolah di daerah ini sudah melakukan Vaksinasi baik Vaksin pertama maupun Vaksin kedua,”tutupnya. [*/isr]

Terpopuler

Add New Playlist