DJ Cantik Asal Sumbar Ikut Tewas dalam Kerusuhan di Sorong 

Penulis: Isran Bastian
Sorong, Padangkita.com – Insiden bentrok maut yang berujung kebakaran di Double O Sorong, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, ikut menewaskan seorang DJ perempuan asal Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), yakni DJ Indah Cleo.
Sang DJ yang diketahui asal Kota Bukittinggi tersebut merupakan salah satu diantara 18 korban tewas lainnya, akibat terjebak di dalam bangunan yang dibakar oleh massa saat kerusuhan Selasa 25 Januari 2022 lalu. 
Kabar duka meninggalnya DJ Indah Cleo pertama kalinya diumumkan oleh akun Instagram @doubleoclubsorong. Dikutip dari unggahannya tersebut, terdapat ucapan belasungkawa yang disertai dengan foto Dj Indah Cleo, dancer, dan band pengiring.
Tidak hanya Dj Indah Cleo saja yang meninggal dunia. Tapi, ada Efamouz Dancer dan Rockvolution Band bersama kru klub lainnya yang juga menjadi korban tewas kebakaran tersebut.

Beberapa nama korban yang tewas terbakar saat bentrokan terjadi di Sorong, di antaranya adalag Mimi, Afifa, Rista, Ami, Meilan, Kris, Dezra, Yanra, Sono, Indah Cleo, Clara, Fikram, Ica, Nanin, Edith Tri Putra, Ferman syahputra, Ridwan Dodoh. Banyak netizen yang turut serta menuliskan belasungkawa atas insiden tersebut, tidak terkecuali para Dj tenar lainnya, seperti Dj Devina, hingga Arien Catherine.

Manajemen Double O Club Sorong juga menyampaikan bahwa pihaknya siap mengakomodir untuk kebutuhan keluarga korban. Yaitu berupa tiket pergi-pulang, penginapan, transportasi bandara ke rumah sakit, hingga pengiriman jenazah korban ke kampung halaman.

Berikut ini adalah profil DJ Indah Cleo yang jadi korban bentrok maut di Sorong:

* Nama Lengkap: Indah Sukmadani
* Nama Panggilan: Dj Indah Cleo
* Profesi: Disc Jockey Event Resident, Private Party
* Menjadi Dj sejak 2014
* Asal: Bukit Tinggi, Padang, Sumatera Barat
* Akun Instagram: @dj.indahcleo06

Tidak ada banyak informasi pribadi yang bisa didapatkan dari DJ Indah Cleo ini. Namun pada akun Instagram pribadinya, DJ Indah Cleo sempat menuliskan bio tentang dirinya. Tercantum di bio Instagram pribadinya tersebut, DJ Indah Cleo menuliskan bahwa dirinya membuka job untuk DJ, Resident, dan DJ khusus pesta pribadi.

Berdasarkan unggahan yang ada di akun Instagram Double O Club Sorong, DJ Indah Cleo memang sempat mengisi acara di klub tersebut pada hari Jumat (21/1/2022) akhir pekan lalu. Dalam acara Welcome Party tersebut, DJ Indah Cleo menjadi bintang besar bersama dengan talent lainnya, termasuk Rockvolution Band dan Efamouz Dancer.

Akun @dj.indahcleo06 juga terlihat di privasi. Hanya terlihat sudah ada 223 unggahan dengan ribuan pengikut. Demikianlah ulasan singkat seputar profil DJ Indah Cleo yang jadi korban tewas terbakar di Double O Sorong. [*/Pkt]

Terpopuler

Add New Playlist