Dituding Batal Nikah Karena Mahar, Ayu Ting-ting: Persiapan Tidak Mungkin Sejauh Ini

Penulis: Wina

Hubungan Ayu dan Adit Jayusman

Ayu pun mengungkapkan perihal yang pertama kali memutuskan hubungan tersebut.

“Yang pertama kali memutuskan untuk membatalkan pernikahan itu adalah saya. Itu keputusan asli saya, pure, tidak karna siapa pun atau tidak ada hubungannya dengan siapa pun” jelas Ayu.

Ayu lantas menyinggung perihal mahar dalam pembicaraanya tersebut yang dianggap masyarakat menjadi batalnya pernikahan ibunda Bilqis tersebut.

“Kalau saya dan keluarga minta mahar yang besar maka persiapan pernikahan tidak mungkin sejauh ini”

Ayu pun menjelaskan alasan ia mengungkit perihal mahar tersebut.

“Karena logikanya kalau mahar dan seserahan itu selalu kita bicarakan di awal sebelum jauh melangkah untuk ke jenjang pernikahan. Dan itu pun sudah pasti disetujuin sama kedua belah pihak” jelas Ayu.

Ayu pun juga bersyukur bahwa dirinya tidak dituntut oleh pihak organing yang telah ia pesan untuk rencana pernikahannya itu.

“Alhamdulillahnya memang pihak dari semuanya bisa mengerti dan bisa memahami itu. Jadi terima kasih banget. Saya mengucapin di sini untuk timwedding organizer yang kmerin membantu saya dari sister wedding, terima kasih banyak atas supportnya, dan tim semuanya terima kaish banyak” ucap Ayu.

Para organing juga mendukung keputusan Ayu tersebut dan memaklumi kejadian yang terjadi pada janda satu anak tersebut.

“Dan mereka justru malah yang saya kaget mereka malah berusahan untuk menghibur saya dan malah menghawatirkan kondisi saya gitu” ujar Ayu.

Baca Juga: Urus Permohonan Kawin, Ayu Ting Ting Siap Lepas Masa Janda

“Mereka yang sangat care banget dan jadi kayak, oh yaudah yang pentung Ayunya gak papa yah, Ayunya sehat-sehat yah. Baik-baik, insyaAllah allah kasih yang terbaik itu” lanjutnya.

“Jadi saya merasa waw Alhamdulillah mereka bisa menerima semua keputusan saya” tambah Ayu. [*/win]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist