Ditabrak Motor Saat Melintas, Bocah Perempuan Ini Masih Bisa Berdiri dan Lanjutkan Perjalanan

Penulis: Putri

Padangkita.com – Video bocah perempuan tertabrak motor di sebuah jalan raya berhasil menarik perhatian warganet. Momen tersebut sempat terekam si pengendara motor dan kini jadi viral di media sosial.

Hal yang menarik perhatian yakni lantaran bocah perempuan itu masih bisa berdiri dan membawa sepeda miliknya, meski sempat terlempar saat tertabrak.

Baca Juga

Rekaman kecelakaan itu jadi viral setelah dibagikan akun Instagram @ridewithjek. Dalam video itu memperlihatkan motor berwarna merah sedang melaju di jalan raya.

Namun saat melewati persimpangan jalan, hal tak terduga tiba-tiba terjadi. Pasalnya, dari arah kiri melintas sepeda yang dikendarai seorang bocah perempuan.

Alhasil, tabrakan itu pun tak dapat dihindari. Bahkan bocah itu sempat terlepar dan terjatuh dari sepeda yang dikendarainya.

Namun untunglah bocah itu tak mengalami luka seris. Ia bahkan bisa kembali berdiri dan mengambil sepeda miliknya yang tergeletak didekat motor merah itu.

Untung saja ada seorng bapak-bapak yang tengah melintas dan membanu bocah itu berdiri. Sementara si pengendara tak turun dari motornya.

Pengendara motor itu hanya melihat bocah itu sejenak dan memberikan jempol ke arah anak itu untuk memastikan keadaannya.

Melihat itu, bocah perempuan itu hanya menganggukan kepala dan kembali jalan membawa sepedanya.

Dilihat dari keterangan unggahan tersebut, bocah perempuan itu salah lantaran sembarangan melintas di jalan raya saat lampu laluluintas telah hijau.

Dikritik Warganet

Namun aksi pengendara yang tak turun  dari motor dan kembali melanjutkan perjalannya justru menuai kritik pedas dari warganet.

Mereka menyebut jika pengendara motor itu tak punya hati lantaran tak memeriksa keadaan anak itu. Pengendara motor itu bahkan seakan tak peduli dan menyalahkan si anak karena melintas saat lampu telah hijau.

Terpopuler