“Disentuh” Sejak Kecil, Wanita Ini Balas Dendam dengan Potong-potong “Anu” Ayahnya

Penulis: Putri

Berita viral terbaru: Seorang wanita di Thailand nekat bunuh ayahnya diduga lantaran mendapatkan pelecehan sejak usia 10 tahun oleh sang ayah.

Padangkita.com – Tindak kejahatan yang terjadi selalu memiliki motif di belakangnya. Mulai dari balas dendam, finansial hingga trauma mendalam bisa membuat seseorang nekat melakukan hal keji. Hal inilah yang juga dialami wanita di Thailand.

Baru-baru ini publik dikejutkan dengan temuan pria di Thailand yang tewas mengenaskan dengan alat kelaminnya yang terpotong-potong.

Baca Juga

Menurut laporan, pria tersebut dibunuh oleh putrinya sendiri dengan cara mengerikan. Kini polisi telah menangkap perempuan yang telah memotong alat kelamin ayahnya tersebut.

Dilansir dari Asia One pada Kamis (18/6/2020), awalnya pelaku sempat melarikan diri setelah melancarkan aksinya.

Namun, pada Rabu ( 17/6/2020) pelaku akhirnya berhasil  ditangkap polisi, saat tengah berjalan-jalan di Bangkok sekitar pukul 02.30 pagi waktu setempat.

Berdasarkan keterangan polisi setempat, pelaku tidak terlalu sadar dan tak dapat berbicara saat ditangkap petugas. Tak hanya itu, polisi juga menemukan pisau yang digunakan pelaku untuk melakukan aksinya.

Mulanya pada Selasa malam (16/6/2020), Kantor polisi Tung Song Hong mendapat laporan tentang pembunuhan di sebuah rumah di distrik Lak Si. Saat diperiksa, polisi menemukan pria berusia 58 tahun telah tewas berlumuran darah.

Kondisi korban mendapatkan luka parah pada wajah dan alat kelaminnya terpotong-potong. Sementara tersangka utama yang tidak lain putrinya yang berusia 29 tahun, hilang dari rumah.

Menurut pengakuan saksi mata, korban baru saja pulang dari rumah sakit, disusul sang putri yang tiba di rumah tak lama kemudian. Keduanya tampak terlibat adu mulut, namun tetangga tidak bisa mendengarkan lantaran saat itu hari sedang hujan.

Baca juga: Alasan Seseorang Berselingkuh

Tak lama, sang anak perempuan pun terlihat meninggalkan rumah dengan membawa tas. Namun anehnya, tetangga tersebut melihat noda darah pada tas yang dibawa perempuan itu.

Lantaran curiga, akhirnya tetangga memutuskan untuk masuk ke dalam rumah. Sesampainya di dalam, sontak mereka kaget karena mendapati pria tersebut sudah berlumuran darah. Kemudian mereka langsung memanggil polisi untuk melaporkan kejadian tersebut.

Terpopuler