Dinyiyirin Warganet Mengenai Covid-19, Tamara Bleszynski Unggah Foto Liang Lahat

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Tamara Bleszynski unggah foto liang lahad dan sebut di sana tempat dirinya akan berada nanti.

Padangkita.com – Setiap orang pasti pernah merasakan masa mulai mengingat kematian. Tak jarang hal itu, membuat seseorang memutuskan untuk bercermin dan memperbaiki diri. Hal inilah yang sepertinya tengah dialami oleh artis cantik Tamara Bleszynski.

Belum lama ini, mantan istri Mike Lewis itu membagi unggahan di akun media sosial miliknya yang berhasil mencuri perhatian warganet. Pasalnya, artis 45 tahun itu membagikan foto liang lahad alias lubang kuburan.

Hal yang menarik perhatian warganet lantaran ibu dua anak itu menyematkan keterangan menohok pada unggahannya tersebut. Tamara Bleszynski menulis jika liang lahad adalah tempat dirinya akan berada nanti.

Baca juga: Ini 5 Selebriti Tanah Air yang Dianggap Mirip Artis Korea Selatan

Tak hanya itu, Tamara Bleszynski  juga mengaku ada hal yang kini menganjal di dalam hatinya. Hal tersebut ternyata berkaitan dengan pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia, terutama Indonesia saat ini.

“Banyak yang DM. Mba, Jangan terlalu berani nanti ditangkap loh. Terima kasih rasa sayangnya, tapi aku bukan nyamuk. Di sini (kematian) aku akan berada, dan sebelum itu terjadi, aku berhak atas kehidupanku ~ TBlz,” tulis Tamara Bleszynski dalam unggahannya, Senin (21/9/2020).

Unggahan tersebut langsung mendapat banyak komen dari warganet. Beberapa dari warganet turut mendukung dan memberikan doa terbaik pada ibu Tengku Rassya dan Kenzou Lion Bleszynski Lewis itu.

“Selama tidak mencemarkan pihak tertentu, fine2 aja, kita berhak mengutarakan pendapat dan aspirasi,” tulis akun @samuel****.

“Orang baik pasti selalu dilindungi yang maha kuasa,” kata akun @tomad****.

“Manusia hidup, harus berani jangan terlalu keras, namun harus berani bersuara,” tulis akun @degasio****.

Sementara itu, ada pula warganet yang memiliki pendapat berbeda dengan Tamara Bleszynski. Menurut mereka, setiap orang memang akan berakhir di liang lahad, namun tetap sangat penting untuk menjaga diri terutama di tengah pandemi. Hal itu juga berguna untuk memberikan kenyamana untuk orang lain.

Baca juga: Deretan Selebriti Putuskan Perdalam Ilmu Agama Bersama Pasangannya

“Selalu mengingat akhirat memang boleh, namun untuk pasrah diri tanpa berjuang dan waspada jangan. Apalagi virus corona bukan sesuatu yang sepele. Setidaknya jaga diri agar orang di sekitar juga nyaman,” komentar @siskaratula****. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist