Dinilai Sukses Selenggarakan Pilkada Serentak 2020, KPU Padang Diganjar Empat Penghargaan

Penulis: Redaksi

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: Penghargaan tersebut didapatkan atas kerja sama semua pihak yang terlibat

Padang, Padangkita.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang meraih empat penghargaan dari KPU Provinsi karena dinilai sukses dalam menjalankan tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2020.

Empat penghargaan terdiri dari, Terbaik I Pengelolaan Logistik dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020, Terbaik II Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2020, Terbaik II Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2020.

Terbaik II DPTb Terkecil untuk Wilayah Besar dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020, dan Terbaik II Suara Tidak Sah Terkecil dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020.

“Kami mengucapkan Syukur Alhamdulillah atas penghargaan dalam acara Rapat Evaluasi Pelaksanaan Tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2020 yg diselenggarakan KPU Provinsi,” ujar Ketua KPU Padang Riki Eka Putra, Sabtu (10/4/2021).

Menurutnya, penghargaan tersebut didapatkan atas kerja sama semua pihak. Mulai dari Penyelenggara di setiap tingkatan PPDP, KPPS dan Petugas Ketertiban TPS, PPS.

Termasuk Sekretariat, PPK dan Sekretariat beserta seluruh Crew Satker KPU Kota Padang atas dedikasi dan kerja kolektif seluruh Penyelenggara di Kota Padang.

Baca juga: Ramadan dan Idul Fitri Semua Tempat Hiburan di Padang Ditutup, Rumah Makan dan Restoran Buka Mulai Pukul 16.00

Penghargaan ini juga dipersembahkan untuk Kota Padang, khususnya seluruh Pemangku Kepentingan yang terlibat dalam suksesnya pelaksanaan Tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2020. [*/rna]

Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler