Dikira Anak Tunggal, Pria Ini Baru Tahu Punya Adek Kadung Berkat TikTok

Penulis: Putri

Padangkita.com – TikTok tak hanya aplikasi yang bisa digunakan untuk hiburan semata. Namun ternyata ada pula orang yang dipertemukan dengan anggota keluarga yang selama ini tidak diketahunya.

Hal inilah yang sepertinya dialami oleh pemilik akun @uanridwann. Dalam salah satu video yang dibagikannya dalam akun tersebut, memperlihatkan bagaimana pria itu bisa bertemu dengan adik kandungnya berkat TikTok.

Baca Juga

“Jadi selama ini aku baru tau kalau aku bukan anak tunggal dan aku punya adek kandung,” tulisnya dalam keterangan di video tersebut.

Pria itu bercerita awalnya bisa bertemu sang adik kandungnya itu karena tak sengaja. Kala itu, ia sempat melihat salah satu unggahan pengguna TikTok yang miliki kemiripan wajah dengan dirinya.

Merasa penasaran akhirnya, pria itu stalking akun TikTok yang digunakan orang itu. Setelah saling bertukar pesan, ia baru menyadari jika dirinya miliki banyak kesamaan dengan orang tersebut.

Salah satu kesamaan yang mereka miliki yakni nama kedua orang tua mereka sama. Alhasil mereka memutuskan untuk saling bertemu.

Namun keduanya tinggal di kota berbeda, pria itu di Jakarta, sementara sang adik di Bandung. Meski begitu, ia memutuskan untuk pergi menemui adiknya itu ke Bandung seorang diri.

Dari keterangan di video itu diketahui bahwa mereka berdua telah dipisahkan oleh orang tua sejak bayi. Hal itu pula yang membuat mereka tak mengetahui memiliki saudara lain.

“Sedih, terharu campur bahagia ternyata aku punya adek,” tulisnya.

“Ternyata ia masih kelas 3 SMA dan aku 21 tahun,” lanjutnya.

Baca juga: Tega Amat, Adik Dorong Kakak Lagi Nelpon Hingga Masuk Kali, Netizen Cuma Khawatir HP-nya

Pria itu juga merasa berterimakasih pada pengguna TikTok lainnya yang telah mempertemukannya dengan sang adik. Meski kini pria itu masih tinggal di Jakarta, namun ia selalu menyempatkan diri bertemu sang adik.

Terpopuler