Dihujani Kritik Juri MasterChef di Tantangan Pertama, Adi Akhirnya Berhasil Lolos ke Babak Berikutnya

Penulis: Redaksi

Berita Tanah Datar dan berita Sumbar hari ini: dan Dihujani Kritik Juri MasterChef di Tantangan Pertama, Adi Akhirnya Berhasil Lolos ke Babak Berikutnya.

Padang, Padangkita.com – Suhaidi Jamaan alias Adi, petani cabai asal Tanah Datar dipastikan lolos lagi ke babak berikutnya dalam MasterChef Indonesia season 8 yang tayang sore ini (19/6/2021) di RCTI.

Pada challenge atau tantangan pertama, meski tampil percaya diri tetapi masakan Adi banyak mendapat kritikan. Nah, pada tantangan kedua Adi yang di kampungnya dipangggil Pak Cik, berhasil meyakinkan juri, Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold.

Kali ini Adi membuat hidangan berbahan utama cumi dan bulgur yang dipilihkan Thea, pemenang pada tantangan pertama.

Setelah 45 menit berlalu, beberapa kontestan dipanggil ke depan. Mereka adalah Nadya, Yogi, Brian, Wita, Seto, dan Putri. Kontestan yang masuk dalam pemanggilan biasanya terancam mengikuti pressure test yang sekaligus babak eliminasi.

Adi sendiri tidak masuk dalam daftar yang dipanggil. Dengan demikian, Adi otomatis masuk ke babak berikutnya, yang akan ditayangkan pada Minggu (20/6/2021) sore.

Pada tantangan pressure test peserta diharuskan untuk memasak dengan peralatan seadanya.

“Selamat bagi kalian yang tidak masuk pressure test, kalian otomatis akan maju ke babak selanjutnya,” ujar Chef Renatta.

See you tomorrow,” lanjut Chef Arnold.

Baca juga: Dibilang Sok Pintar dan Teoretis oleh Peserta Lain, Ini Reaksi Adi MasterChef

Dari enam nama yang dipanggil, dewan juri memutuskan empat peserta harus masuk pressure test.Empat peserta tersebut yakni Nadya, Yogi, Wita, dan Seto.

Sejak babak 18 besar hingga 15 besar, Adi baru sekali masuk pressure test, yakni pada babak 18 besar. Pada babak berikutnya, Adi tidak pernah lagi berada di pressure test. [den/pkt]


Baca berita Tanah Datar hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler