Diguyur Seember Saat Prosesi Siraman, Wanita Ini Kehilangan Soflens dan Bulu Mata

Penulis: Putri

Padangkita.com – Dalam adat Jawa tradisi siraman mempelai pengantin sebelum menikah merupakan salah satu hal yang selalu dilakukan. Siraman sendiri selalu dilakukan sebelum mengawali proses periasan pengantin.

Belum lama ini video yang merekam momen siraman pengantin berhasil menarik perhatian warganet.

Baca Juga

Hal yang menjadi sorotan lantaran pengantin wanita di video tersebut langung diguyur seember air.

Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @16april14. Dalam video itu memperlihatkan seorang pengantin wanita mengenakan sarung batik dengan rangkaian kembang melati yang menghiasi kepala dan badannya.

Namun tak seperti prosesi siraman biasanya di mana mempelai akan diguyur air secara perlahan menggunakan gayung. Mempelai wanita di video itu malah langsung diguyur air seember besar.

Di video tersebut terlihat dua orang pria mengangkat ember besar berwarna biru yang berisi air dan bunga.

Ada pula ibu-ibu yang memukul batang padi di kepala mempelai wanita itu saat air disiramkan.

Bahkan dalam keterangan video tersebut, wanita itu menulis jika riasanya hancur saat prosesi siraman satu ember itu. Tak hanya itu, bulu mata dan soflens yang ia kenakan juga hilang entah kemana.

“Pas di sesi ini pokoknya soflens yang aku pakai ilang satu gak tau kemana. Bulu mata copot juga,” tulisnya dengan menambahkan emoji tertawa di keterangan video tersebut.

Baca juga: 2 Tahun Menikah, Wanita Ini Baru Tahu Kalau Suaminya Gay, Begini Curhatnya

Tentu saja video siraman mempelai wanita satu ember itu berhasil menarik perhatian warganet. Video itu bahkan mendapat likes lebih dari 505 ribu.

Terpopuler