Didukung Penuh Bupati Pessel, Fakhrizal-Genius Umar Yakin Menang Pilkada Sumbar

Penulis: Ramono Aryo

Berita Pilkada Sumbar terbaru dan berita Sumbar terbaru: Mendapat dukungan penuh dari Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Hendrajoni, Fakhrizal-Genius Umar yakin menang di Pilkada Sumbar

Painan, Padangkita.com – Walikota Pariaman yang juga Calon Wakil Gubernur Sumatra Barat (Sumbar), Genius Umar silaturrahmi ke Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Hendrajoni di rumah dinasnya, Jalan Imam Bonjol, Painan, Kamis (24/9/2020).

Hendrajoni yang merupakan Ketua DPW Partai Nasdem Sumatra Barat (Sumbar) mendukung penuh Genius Umar sebagai Calon Wakil Gubernur yang berpasangan dengan irjen Pol Fakhrizal sebagai Gubernur Sumbar di Pilkada Sumbar 2020 ini.

“Kami telah menyaksikan dan melihat pasangan ini sangat fokus untuk membangun Sumbar, dimana Fakhrizal telah terbukti sebagai Jenderal Ninik Mamak, dan Genius Umar sukses membangun Kota Pariaman dengan berbagai program dan pembangunan nya,” ujar Hendra Joni.

Ia menambahkan bahwa Sumbar tidak akan bisa maju kalau tidak didukung dari pusat, dan pasangan ini telah terbukti mempunyai koneksi yang banyak di tiap kementerian, sehingga banyak dana dari pusat akan mengalir ke Sumbar nantinya, ulasnya.

“Kita akan berupaya dengan sekuat tenaga untuk memenangkan Fakhrizal-Genius Umar di Pesisir Selatan (Pessel) sehingga Sumbar ke depan akan lebih maju dan berkembang lagi,” tuturnya didampingi sang istri yang juga anggota DPR RI.

Baca Juga: Genius Umar: Pesta Demokrasi Segera Tiba, Jangan Abaikan Protokol Kesehatan

Sementara itu Genius Umar yang didampingi oleh Ketua DPW Partai PKB, Febby Datuk Baso, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sangat tinggi kepada Bupati Pessel Hendrajoni.

“Kami melihat langsung bagaimana pak Hendrajoni mendukung kami mati-matian dengan mengatakan ke partai nya di pusat bahwa jika tidak memberikan dukungan kepada Fakhrizal-Genius Umar, maka ia akan mundur dari Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar,” ungkapnya.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan pak bupati tentang pemenangan Pilkada ini, baik pak Bupati yang mencalonkan diri kembali menjadi Bupati Pessel dan Kami Fakhrizal-Genius Umar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar,” pungkasnya. [abe]


Baca berita Pilkada Sumbar terbaru dan Berita Sumbar hanya di Padangkita.com.

Terpopuler