Diduga Putus Cinta, Bocah SD Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Seorang bocah ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung di pintu rumah.

Padangkita.com – Cinta merupakan suatu bentu rasa saya pada seseorang yang rasanya tak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Pasalnya, cinta dapat mengubah segalanya.

Bisanya, jika seseorang sudah jatuh cinta, ia akan rela melakukan apa saja dengan orang yang dicintainya. Mereka rela mengorbanka apa saja demi cinta.

Ada juga yang rela melakukan apa saja demi cinta. Bahka ada yang mau mengorbankan hidupnya demi cinta. Namun, apa jadinya jika terjadi yang namanya putus cinta. Pasalnya, putus cinta akan menyakitkan sekali.

Seseong bahkan ingin mengakhiri hidupnya karena putus cinta. Mungkin itulah yang kini tengah dirasakan oleh bocah yang masih duduk di bangku Sekolah dasar ini (SD).

Karena putu cinta, bocah SD ini sampai nekat mengakhiri hidupnya. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (17/02/2021) kemarin.

Seorang bocah SD berinisial IW (12) ditemukan tewas bunuh diri di sebuah rumah kontrakan di Kabupaten Lampung Selatan, sekitar pukul 15.00 WIB. IW diduga nekat mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara gantung diri.

Kapolsek Penengahan Iptu Setio Budi Howo mengatakan, kematian IW diketahui pertama kali oleh sang ibu.

Saat itu ibunya kaget saat melihat IW sudah tergantung di pintu. Ibu korban berteriak lalu meminta bantuan para tetangga.

“Ada satu orang tetangganya datang mau membantu tapi saat melihat kondisi korban tak berani membantu,” ujar Setio Budi Howo, Kamis (18/2/2021).

Tetangga ini memanggil anaknya untuk menurunkan korban yang tergantung di pintu rumah.

Terpopuler

Add New Playlist