Diduga Depresi Akibat Penyakit yang Diderita, Seorang Warga di Kinali Pasbar Gantung Diri di Tower Sutet

Penulis: Ahmad Romi
|
Editor: Zulfikar

Simpang Empat, Padangkita.com – Seorang warga Air Rau, Jorong VI Koto Selatan, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali berinisial A, 37 tahun ditemukan gantung diri di sebuah Tower Sutet (Tower listrik tegangan tinggi) pada Senin (26/7/2021) sekitar pukul 07.00 WIB.

Keterangan keluarga ke polisi, bahwa korban mempunyai riwayat penyakit, sehingga mengalami depresi mental akibat penyakit yang diderita tersebut.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kinali, AKP Defrizal mengatakan, korban pertama kali ditemukan adik kandungnya.

“Korban ditemukan tergantung di tower oleh adik kandungnya sendiri setelah orang tua korban tidak melihat korban berada di rumah,” ujar Defrizal kepada Padangkita.com, Senin (26/7/2021).

Dijelaskan Defrizal, awalnya, keluarga korban tidak menemukan korban berada di rumah atau sekitaran rumah. Lalu, ibu korban meminta akhirnya untuk mencari korban.

Saat itulah, jelas Defrizal, adik korban menemukan kakaknya tergantung di Tower Sutet dengan jarak sekitar 100 meter dari kediaman mereka.

“Adik korban ini yang mencari di belakang rumah. Akhirnya dia menemukan Abangnya tergantung di Tower Sutet,” jelas Defrizal.

Kemudian, kata Defrizal, adik korban langsung memberi tahu masyarakat sekitar dan polisi, lalu jasad korban dievakuasi.

Baca juga: Cegah PKL Jualan di Trotoar, Pemkab Pasaman Barat Akan Bangun Pusat Kuliner Tahun 2022

“Kita bersama warga mengevakuasi korban ke rumahnya untuk diserahkan kepada keluarga. Keluarga juga tidak bersedia untuk autopsi jenazah korban dan mereka menerima kejadian itu,” katanya. [zfk]

Terpopuler